KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Tanpa Operasi Plastik, Lihat Cantiknya Wanita Barbie Hong Kong

Rabu, 08 Januari 2014 15:20 Penulis: gil
(c) asiantown.net

Vemale.com - Urusan Barbie, orang berwajah bule memang ahlinya. Selain berambut pirang, wajah orang-orang Amerika dan Eropa memang lebih mewakili boneka-boneka yang ada di dunia.

Kalau biasanya kita melihat wanita Barbie yang melakukan operasi plastik demi menjadi seperti boneka, mari berkenalan dengan seorang model yang bekerja di Hong Kong ini. Ia tak melakukan operasi plastik, namun dengan sedikit sentuhan makeup, dia berubah menjadi manusia Barbie.

(c) asiantown.net

Taylor Richard atau Taylor R, terkenal di Hong Kong sebagai seorang model profesional. Wajahnya banyak menghiasi cover iklan dan booklet fashion. Ia pun memiliki fitur wajah yang dianggap mirip dengan boneka klasik. Sejak saat itu, Taylor makin sering menggunakan dandanan ala Barbie.

(c) asiantown.net

(c) asiantown.net

Hebatnya wanita yang satu ini adalah belum tersentuh isu operasi plastik. Kecantikannya masih bisa dibilang alami. Richard hanya mengandalkan makeup, softlens, dan angle kamera untuk bisa membuat wajahnya nampak seperti boneka.

Wajahnya masih alami dan tak terlihat seperti oplas (c) asiantown.net

Taylor sendiri berkebangsaan Canada, namun dia adalah seorang mahasiswi jurusan gizi di Hong Kong. Selain kuliah dan menjadi model, ia juga membuat banyak sekali tutorial makeup untuk menjadi boneka. Dan Taylor disebut-sebut menjadi saingan Dakota Rose, salah satu manusia Barbie.

Dakota Rose (kiri) dan Taylor Richard (kanan)(c) au.ibtimes.com, asiantown.net

Menurut analisa beberapa netizen, bila tak melakukan operasi plastik, kemungkinan Taylor menggunakan aplikasi photoshop untuk membuat fotonya nampak flawless. Namun kalau ingin lihat lebih nyata, Anda bisa menonton video tutorial Taylor Richard di Youtube dan menilai sendiri apakah wajahnya asli atau editan.

(vem/gil)
KOMENTAR PEMBACA