Sukses

Beauty

7 Resolusi Kecantikan Yang Perlu Dilakukan di Tahun Depan

Ada banyak resolusi yang masuk dalam list setiap tahun baru akan dimulai. Namun sudahkah Anda membuat resolusi kecantikan dalam hidup Anda?

Mungkin sepele, namun kebanyakan resolusi biasanya juga merupakan hal yang sering dianggap remeh. Misalnya, menjadi lebih sehat, lebih rajin menabung dan sebagainya. Nah, berikut ini adalah beberapa resolusi kecantikan yang mungkin bisa masuk dalam daftar resolusi Anda.

Tidak Pencet Jerawat Lagi

Jerawat itu memang menggemaskan bila tak dipencet. Namun ada baiknya Anda mulai mengurangi kebiasaan ini. Memencet jerawat bisa menimbulkan peradangan dan jerawat berbekas. Hal ini bisa mempercepat penuaan dini juga lho.

Rajin Membersihkan Wajah

Sayangi kulit Anda yang sudah seharian digempur makeup. Setiap malam, sebelum kulit mengalami regenerasi saat kita tidur, ada baiknya membersihkan kulit. Faktanya, masih banyak lho orang yang tak tahan oleh ngantuk dan lupa membersihkan makeup.

Tidak Pakai Krim Abal-Abal

Selain membersihkan wajah, mulai berhenti pakai makeup dan kosmetik sembarangan. Misalnya krim abal-abal yang dijual di pasaran namun belum terjamin kualitasnya. Jangan hanya tergiur kulit cantik, namun juga wujudkan kulit yang lebih sehat.

Jangan Remehkan Kaki Dan Kuku

Pria konon melihat kecantikan wanita dari kaki mereka. Bila bisa merawat kaki dan kukunya dengan baik, maka pasti bisa merawat dirinya dengan baik. So, mulai perawatan rutin meski hanya cuci kaki, potong kuku dan pakai lotion. Dalam 2-3 bulan, pasti kelihatan hasilnya.

Cuci Rambut Dengan Air Dingin

Agar rambut Anda tak rontok, rapuh dan kusam, mulai sekarang bilas rambut dengan air dingin. Selain bisa mempertahankan kemilau rambut, juga bisa membuat rambut Anda jadi lebih kuat dari akarnya. Selain itu, kulit kepala tak mudah kering lho.

Beauty On Budget

Selain rutinitas kecantikan di atas, cobalah untuk lebih hemat dalam berbelanja keperluan kecantikan. Jangan karena lapar mata, membuat Anda membeli di luar kebutuhan Anda. Selain membuang uang, penggunaan kosmetik berlebihan bisa membuat kulit Anda jadi kebal dengan perawatan yang Anda gunakan.

Keep Clean

Segala yang bersih itu sehat dan sehat membawa Anda pada kecantikan. Jangan lupa untuk membersihkan makeup tools, palette, ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini bisa membuat Anda merasa cantik seutuhnya.

Itulah beberapa resolusi kecantikan yang menjadi rekomendasi Vemale. Anda punya resolusi apa tahun depan Sahabat Vemale?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading