Sukses

Beauty

3 Cara Murah Menggunakan Labu Untuk Tetap Cantik

Ladies, ada abanyak cara yang murah untuk tetap tampil cantik alami. Salah satunya adalah mengandalkan bahan-bahan dari alam.

Kali ini, Vemale ingin mengajak Anda semua untuk mencoba tips cantik dengan menggunakan buah labu, Dilansir dari Xojane, ada 3 manfaat menyenangkan dari buah yang kaya akan vitamin dan potasium ini. Buah labu mengandung vitamin A, C dan E dan merupakan buah yang kaya akan anti oksidan.

Yuk coba 3 resep cantik ini agar penampilan bisa makin cantik.

Masker Rambut

Rebus Labu hingga lunak, kemudian hancurkan. Tambahkan 1 sdm yoghurt, madu dan minyak kelapa organik. Masker ini bisa digunakan pada rambut dan kulit kepala.. Terapkan selama 15-30 menit, kemudian bersihkan dengan shampo dan kondisioner.

Masker Wajah

Buat masker labu Anda sendiri dengan menggunakan 1/2 cangkir labu yang dihancurkan. Tambahkan bubuk kayu manis 1/2 sdt, 1 sdm madu dan bila Anda mau bisa menambahkan 1/2 sdm yoghurt kental tawar atau 1/2 sdm cuka apel untuk kulit berminyak.

Campur semua bahan dan gunakan pada wajah Anda selama 15 menit. Masker ini ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Lulur Badan

Ambil 1 cangkir labu yang dihancurkan, tambahkan 1 sdm kopi bubuk kasar, 1/4 sdm brown sugar dan 2 sdm minyak zaitun. Bila mau Anda bisa menambahkan yoghurt kental 1 sdm atau menggantinya dengan milk cleanser dengan takaran yang sama.

Campur semua bahan dan oleskan pada tubuh. Diamkan sejenak, sekitar 10-15 menit, kemudian gosok hingga kotoran dan sel kulit mati luruh. Anda akan mendapatkan kulit yang bersih, halus dan bebas stres.

Satu buah labu bisa digunakan untuk berkali-kali. Jadi, potonglah labu seperlunya sesuai kebutuhan. Cobalah cara mudah ini untuk membuat Anda tampil lebih cantik alami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading