Sukses

Beauty

Rambut Rontok? Lewat Deh Pakai Cara Ini

Rambut rontok bisa menjadi masalah yang kerap dialami oleh wanita. Polusi, lingkungan yang tidak bersih, serta cara hidup yang tidak sehat merupakan hal-hal yang menyebabkan kerontokan pada rambut Anda Ladies. Namun, rambut rontok yang disebabkan oleh ketombe, rambut kering, dan tidak cocoknya shampo bisa Anda atasi dengan cara alami Ladies. Dilansir dari boldsky.com, ini cara alami untuk mengatasi rambut rontok Anda.

Pijat kepala dengan hot oil

Cara terbaik untuk mengurangi rambut rontok Anda adalah memijat-pijat kepala dengan hot oil. Pemijatan ini dilakukan untuk menghilangkan rambut rusak dan memberikan nutrisi yang tepat untuk rambut Anda.

Ekstrak kelapa

Kelapa adalah buah yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah menutrisi rambut Anda. Minyak kelapa dan santan adalah ekstrak kelapa yang sangat bermanfaat untuk rambut Anda. Ekstrak kelapa ini akan membuat rambut Anda lembut dan kuat.

Lidah buaya

Tanaman yang satu ini pasti Anda sudah tahu manfaatnya. Lidah buaya dapat tumbuh di kebun Anda secara alami. Usapkan lidah buaya pada kulit kepala Anda, dan biarkan selama 15-30 menit. Lidah buaya dapat menguatkan dan membuat rambut Anda tebal. Gunakan lidah buaya 2 kali seminggu tanpa efek samping Ladies.

Masker rambut alami

Anda bisa membuat sendiri masker untuk rambut Anda Ladies. Bahan-bahan alami seperti lidah buaya, alpukat, strawberry bisa Anda gunakan untuk masker rambut. Selain banyak manfaatnya untuk rambut Anda, masker rambut dengan bahan alami tak akan menimbulkan efek samping.

Amla

Apakah Anda pernah tahu Amla? Sejenis buah yang jika dilihat sekilas seperti anggur. Amla memiliki sebuah senyawa yang dapat menguatkan rambut Anda sampai ke akarnya. Haluskan amla, lalu usapkan secara merata pada rambut Anda. Biarkan 10-15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Mengonsumsi amla setiap hari juga dapat membantu mengurangi berat badan lho Ladies.

 

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading