Sukses

Beauty

Bentuk Alis Alami 5 Selebritis Yang Bisa Ditiru

Alis adalah bingkai wajah. Cantik atau tidaknya seseorang sangat ditentukan oleh alis. Tidak heran jika banyak wanita membentuk alis mereka agar membingkai wajah lebih sempurna.

Bentuk alis yang tipis segaris sudah tidak lagi jadi trend karena tampak palsu. Alis yang sedikit lebat dengan sudut yang lembut makin banyak disukai, karena bentuknya tampak alami dan tidak terkesan tua.

Beberapa artis cantik ini memiliki bentuk alis yang alami dan membuat penampilan mereka fresh sesuai dengan umurnya. Anda juga bisa meniru bentuk alis di bawah ini.

Lili Collins

Foto: WireImage

Artis cantik ini memiliki alis tebal dan rapat. Namun wajah Lily tetap terbingkai sempurna karena ada lengkung di bagian alis bawah, sehingga alisnya yang lebat tidak tampak berantakan. Bentuk alis seperti ini dapat melembutkan wajah dan cocok untuk Anda yang beralis tebal.

Cara Delevingne

Foto: WireImage

Model cantik yang satu ini juga memiliki bentuk alis yang juga tebal. Namun ketimbang mengerik alis ini jadi tinggal segaris saja, Cara membiarkan alisnya tampak alami dengan busur yang lebih panjang. Agar tidak terlihat garang, Cara membuat sudut atas alisnya lebih lembut.

Camilla Cabello

Foto: WireImage

Artis cantik ini tampak cute bukan? Rahasianya adalah alis yang mirip dengan alis artis-artis Korea Selatan. Alis seperti inilah yang sedang jadi tren karena tampak alami. Rahasianya adalah sudut alis hingga bagian puncak dibuat lurus, baru kemudian dari puncak alis turun ke bawah.

Miley Cyrus

Foto: FilmMagic

Penyanyi nyentrik yang satu ini memang jadi berita hangat karena ulahnya yang kontroversional. Namun dari semua berita negatif tentang Miley Cyrus, alis penyanyi ini bisa ditiru karena bentuknya alami. Anda bisa membuat bentuk alis yang lembut seperti ini. Bagian puncak alis dibuat mirip busur yang lembut.

Selena Gomez

Foto: hairstylesweekly

Alis penyanyi cantik ini juga tampak alami. Selena sudah berkali-kali ganti gaya rambut dan fashion, namun bentuk alisnya tetap sama dan alami. Rahasia alis yang sempurna ini adalah ukurannya yang tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, dan memiliki puncak alis yang tidak terlalu tajam. Bentuk seperti in bisa melembutkan wajah.

Bentuk alis mana yang paling Anda suka?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading