KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Rambut Terpanjang di Dunia Akhirnya Dipotong

Jum'at, 01 November 2013 11:56 Penulis: yel
Foto: Dailymail.co.uk

Vemale.com - Kami yakin, pasti banyak wanita yang bilang "Aduh.. nggak sayang rambutnya dipotong?" karena rambut wanita ini adalah salah satu pemegang rekor rambut terpanjang di dunia. Saking panjangnya, banyak orang berfoto dengan wanita ini sebelum rambutnya dipotong.

Nama wanita ini adalah Ni Linmei (57 tahun), berasal dari China. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Ni Linmei memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Bayangkan, selama 16 tahun dia sengaja tidak memotong rambutnya. Dengan waktu yang sangat lama itu, Ni Linmei berhasil memanjangkan rambut hingga lebih dari 3 meter.

Foto: dailymail.co.uk

Dengan prestasi itu, nama Ni Linmei sangat terkenal di daerahnya. Ketika berhembus kabar bahwa wanita ini akan memotong rambut super panjangnya, masyarakat langsung datang padanya dan mengabadikan foto bersama. Mereka tampaknya tidak mau kehilangan momen berfoto bersama wanita yang memiliki rambut sangat panjang.

Foto: dailymail.co.uk

Apa alasan Ni Linmei memotong rambutnya? Wanita ini mulai terganggu dengan lamanya waktu untuk keramas dan mengeringkan rambut yang butuh 2 jam. Belum lagi saat melakukan banyak aktivitas, Ni Linmei harus mengikat rambutnya agar tidak menyapu lantai. Akhirnya wanita ini memutuskan memotong rambut untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir.

Wah wah.. apakah Anda juga berminat memanjangkan rambut seperti Ni Linmei?

(vem/yel)
KOMENTAR PEMBACA