Sukses

Beauty

10 Brand Kosmetik Terbaik Tahun 2013

Untuk memaksimalkan kecantikan Anda membutuhkan produk kecantikan yang dapat merawat serta memaksimalkan tampilan lewat makeupnya.

Dan di bidang kosmetik, ternyata produk yang dikeluarkan tak hanya bedak, eyeshadow dan lipstik saja. Karena kemajuan jaman dan teknologi telah membantu menelurkan produk-produk baru untuk memaksimalkan kecantikan seperti parfum, pensil bibir, maskara, eyeliner, dan lain sebagainya dengan inovasi baru dan menyempurnakan formula yang ada.

Di dunia ini, ada beberapa brand terkemuka yang diakui dunia akan kualitas perawatannya. Inilah 10 brand kosmetik terbaik tahun 2013 menurut clicktop10:

Top 1: Loreal Group

Loreal group diakui sebagai brand kosmetik terbaik dengan beberapa brand yang dinaunginya. Mulai dari produk perawatan rambut hingga wajah, Loreal memberikan kualitas yang terbaik untuk wanita.

Lebih dari 500 produk telah diproduksi untuk mencukupi kebutuhan wanita.

Top 2: Etude

Produk kosmetik asal Korea ini tiba-tiba meledak di pasaran dan memukau banyak hati wanita hanya dalam waktu yang sangat singkat. Sekalipun sudah lama ada, namun nama produk ini melambung baru beberapa tahun terakhir ini saja.

Produk yang terkenal dipercaya kualitasnya ini menyediakan aneka rangkaian kosmetik mulai perawatan sampai kosmetik.

Top 3: Revlon

Revlon diakui sebagai produk kosmetik terutama lipstik terbesar di dunia. Kualitas makeupnya memberikan jaminan terbaik bagi kulit. Kali ini, produk skin care milik Revlon mulai diluncurkan dan diprediksi akan meraih perhatian banyak wanita.

Top 4: Avon

meraih posisi terbaik kedua atas direct selling, Avon tersebar di lebih dari 140 negara di dunia. Memberikan banyak produk yang ditawarkan dari pintu ke pintu, diperkirakan Avon menjadi produk yang ramah pada wanita.

Top 5: Covergirl

Brand asal Amerika ini juga salah satu yang terkenal di dunia. Merogoh kocek cukup dalam untuk iklannya, dan menggandeng bintang sekelas Tyra Banks serta Christie Brinkley, produk ini termasuk yang terkenal baik di kalangan konsumen umum maupun para artis.

Top 6: Oriflame

Oriflame pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara asal Swedia. Ia kemudian menjadi kosmetik terbaik keenam di tahun ini dalam bidang skin care maupun kosmetik. Dikenal lebih dari 60 negara di dunia, ia juga memperkenalkan program door to door selling serta rangkaian charity program yang menarik.

Top 7: Urban Decay

Urban Decay adalah produk kosmetik terbaik nomor tuju di Amerika. Diproduksi sejak tahun 1996, produk ini memukau pasar yang luas hanya dalam waktu yang sangat singkat. Palette makeup yang diproduksinya seketika membuat banyak wanita di dunia jatuh cinta.

Top 8: Maybelline New York

Maybelline dikenal banyak wanita dari berbagai kalangan. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik, Maybelline menyediakan banyak produk kosmetik yang dibutuhkan wanita sehari-hari.

Top 9: MAC

Diluncurkan pertama kali oleh Frank Toscan dan Frank Angelo, produk kosmetik ini menjadi salah satu brand terbaik tahun 2013. Palette-palette yang cantik banyak dipercaya menghias wajah wanita untuk berbagai kesempatan penting di hidupnya.

Top 10: Clinique

Clinique juga salah satu produk yang mendunia yang terkenal sebagai brand kosmetik terbaik dengan allergy tested. Ramah dipakai untuk kulit sensitif, Clinique telah memukau banyak wanita di negara yang berbeda-beda.

Apabila Anda ingin memberikan perawatan serta membeli kosmetik yang terbaik, Anda bisa memilih salah satu dari brand terbaik di atas. [initial]
BACA JUGA:

Ingin Sempurna, 2 Tahun Gadis Ini Tak Hapus Makeup di Wajahnya

4 Rekomendasi Kosmetika Halal Untuk Kulit Cantikmu

4 Manfaat Cantik Mengikuti Beauty Blog di Internet

Kosmetik Asli VS Kosmetik Tiruan

Cara Memakai Kosmetik Dengan Aman

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading