Sukses

Beauty

The Life Palette, Rangkaian Makeup Cantik Dari Michelle Phan Yang Energetic

Michelle Phan, si cantik yang semakin stylish dan kece ini memang terkenal banget dengan kharismanya sebagai beauty guru. With or without makeup, Michelle Phan tahu bagaimana merawat kulit hingga tampil cantik untuk berbagai kesempatan.

Lebih kerennya lagi, vlogger yang satu ini tidak pelit ilmu dalam membagikan ilmu kecantikannya. Mulai dari membuat skincare alami, tips merawat wajah, hingga tips dandan yang natural atau yang lebih bold dan ekstrim.

(c) emcosmetics.com

Kali ini, Michelle Phan tampil dengan brand EM Cosmetics, mengeluarkan berbagai kosmetik khas Michelle Phan yang akan membuat Anda semua terpana. Apalagi kalau melihat The Life Palette yang satu ini. Ceria banget kan warnanya?

(c) emcosmetics.com

The Life Palette hadir dalam berbagai nuansa warna yang ceria. Cocok untuk berbagai event seperti piknik, pagi hari, malam hari hingga dandanan kantor. It's a complete package of your daily needs. Warnanya juga cantik, dengan gradasi yang lengkap. Sesuai bagi Anda yang ingin tampil dengan warna cerah ceria maupun gelap dan teduh.

Selain palet andalan, Michelle Phan juga menyajikan berbagai produk makeup dasar lainnya seperti bedak, concealer, lip balm dan sebagainya. Bila Anda ingin melihat rangkaian kosmetiknya dengan lebih lengkap, Anda bisa coba mengintipnya di sini.

(c) emcosmetics.com

Di web EM Cosmetics, Micehelle Phan membantu customernya untuk menentukan makeup sesuai dengan warna kulit dan ocassion yang akan mereka hadiri. Jadi berasa konsultasi dengan Michelle Phan sendiri seputar masalah makeup. Keren banget, ya?

Uniknya EM Cosmetics ini adalah kebalikan dari ME. Dengan kata lain, Kosmetik ini merupakan apa yang direfleksikan Michelle Phan dan terinspirasi dari para wanita di dunia. 

Selain berbagi ilmu kecantikan lewat vlog-nya di Youtube, tampaknya Michelle ingin membuat para wanita lebih mudah mendapatkan kecantikan yang mereka inginkan dengan mengeluarkan seri makeup yang cantik ini. The Life Palette, sentuhan Michelle Phan yang akan membuat kecantikan wajah Anda lebih hidup.

BACA JUGA

Yuk Intip 5 Rahasia Kecantikan Aneh Selebriti Dunia

Yang Bikin Kate Moss Selalu Terlihat Cantik

Terinspirasi Queen, Katy Perry Keluarkan Parfum Terbarunya

Nadya Hutagalung Green Goddess Little Secret

10 Artis Jadi Cantik dan Langsing Karena Manipulasi Foto?

Mara Sophie 'Caring – Colourful – Confident' Roadshow Tour Indonesia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading