Sukses

Beauty

Make Up Tutorial : Cat Eye Ala Adele Pertajam Mata Dan Penampilan

Beberapa orang percaya bahwa mata adalah kunci dari penampilan. Maka tak jarang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendekorasi mata dengan make up sehingga terlihat cantik dan menonjol. Ini karena mata adalah bagian tubuh yang penting yang mampu menunjukkan sisi terdalam dari wanita tersebut.

Untuk mempercantik mata, tentu kita tidak bisa sembarangan. Banyak hal yang harus menjadi perhatian, mulai dari bentuk mata, produk apa yang ingin kita gunakan hingga bahan yang ada di dalamnya. Tentu, yang tidak boleh ketinggalan adalah gaya apa yang ingin kita pakai harus sesuai dengan bentuk mata. Karena bentuk mata berbeda setiap individunya, tentu teknik yang digunakan haruslah berbeda.

Jika Anda mempunyai mata dengan bentuk yang memberikan kesan 'redup', gaya cat eye ini rupanya akan cocok sekali dengan Anda. Dengan eyeliner berwarna hitam atau warna gelap lainnya, mata Anda akan terlihat tegas, seksi dan stunning. Berikut trik untuk mendapatkan mata cantik dengan cat eye ala Adele.

Selamat mencoba, Ladies. Be beautiful, be fabulous, be you!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading