Sukses

Beauty

Top 10 Rambut Anak Selebriti Yang Paling Bagus

Bagaimana ya rasanya memiliki orang tua selebriti yang ke mana-mana selalu diikuti paparazi dan jadi perhatian banyak orang? Ada yang bilang rasanya menyenangkan, ada pula yang merasa special.

Diberkahi dengan ketenaran, pastinya mereka juga banyak mendapat keistimewaan dan perlakuan spesial. Salah satunya adalah soal penampilan. Menjadi anak seleb tentunya tidak boleh tampil acak-acakan dan biasa saja kan? Banyak anak-anak seleb yang terkenal sebagai seleb cilik dan sudah memakai barang branded dan dandanan maksimal. Salah satunya adalah Suri Cruise dan Harper Beckham. Kedua anak seleb tersebut tampil di berbagai jepretan media dengan penampilan keren yang mengundang pujian.

Bicara soal penampilan, tak hanya outfit bermerk saja yang biasa jadi sorotan. Gaya rambut juga jadi pembicaraan sekalipun mereka masih anak-anak. Di antara anak para selebriti beken, siapa sih yang rambutnya paling keren?

Sebuah survey produk retail Fabriah.com mengadakan survey tentang gaya rambut anak selebriti, dan berikut adalah hasilnya.

(vem/bee)

Top 1 Harper Beckham, anak David Beckham dan Victoria Beckham

Harper hampir menguasai seperempat jumlah polling yang ada. Namanya berada di paling atas karena dianggap selalu tampil fashionable dengan rambut lucu dan menggemaskan.

Tentu saja ia tak pernah tampil acak-acakan. Ibunya, Posh tak akan pernah membiarkan ia tampil biasa saja bukan?

Top 2 Kingston Rossdale, anak Gwen Stefani

Posisi kedua diduduki oleh Kingston, anak laki-laki Gwen Stefani. Kingston selalu punya gaya rambut yang berbeda. Mulai dari wavy medium, punk rock, hingga mohawk light blue dia pernah merasakannya.

Yang jelas Gwen memang mendandani anaknya ini habis-habisan setiap mereka pergi keluar.

Top 3 Romeo Beckham, anak David Beckham dan Victoria Beckham

Mewarisi ketampanan ayahnya, Romeo sejak kecil juga menjadi sorotan publik. Gayanya yang cool di usianya yang menginjak remaja juga sering menjadi sorotan media. Apalagi dia sudah membintangi beberapa iklan dan menjadi model pemotretan.

Posh tahu benar bagaimana mendandani anak pertamanya ini. Tampil dengan aksi rambut cepak, ia membekali Romeo dengan aneka aksesoris topi dan kacamata, sehingga membuat aksinya berbeda.

Top 4 Mason Disick, anak Kourtney Kardashian

Menjadi bagian dari keluarga Kardashian tentu saja secara otomatis membuatnya jadi sorotan publik. Sejak bayi, tampangnya muncul di mana-mana. Dan gaya rambutnya yang menggemaskan dengan tekstur lurus membuat banyak orang yang melihat jadi gemas.

Top 5 Zahara, anak Angelina Jolie dan Brad Pitt

Zahara adalah anak angkat Jolie dan pitt yang juga menjadi sorotan publik sejak kecil. Jolie tahu benar bagaimana memanjakan anak-anaknya dengan cara khasnya. Ia membuat anak-anaknya punya penampilan yang khas anak-anak namun tetap modis.

Jolie juga pernah mendandaninya dengan rambut diikat dua yang membuatnya tampil manis. Dan menginjak usia remaja, Jolie membuatnya merasakan bagai remaja yang paling beruntung dengan memperbolehkannya mengecat biru rambutnya. Awesome!

Top 6 Zachary, anak Elton John dan David Furnish

Menjadi anak Elton John tentu saja praktis membuat Zachary disorot oleh media dan publik. Tak mau ketinggalan, Elton dan pasangannya selalu mendandani Zac setiap mereka bepergian. Mulai dari memakaikan aneka topi hingga membiarkan rambut lurus Zac tergerai begitu saja.

Top 7 Sparrow Madden, anak Nicole Richie

Sparrow Madden termasuk anak yang fashionable dan sering tampil keren. Gaya rambutnya seringkali disesuaikan dengan kostum yang ia pakai, sehingga ia disebut sebagai anak selebriti yang cukup update soal fashion.

Sparrow mendapatkan polling peringkat ke tujuh atas penampilannya itu.

Top 8 Suri Cruise, anak Katie Holmes dan Tom Cruise

Biasa menjadi sorotan media, dengan mengejutkan Suri justru mendapat peringkat ke delapan dalam polling kali ini.

Sejak kecil memang Suri selalu punya gaya sendiri. Ia bahkan sering terlihat memakai sepatu dengan heels yang biasa dikenakan orang dewasa. Menurut sebuah sumber, ia kerap memilih baju untuk dirinya sebelum ia pergi. Ia menganggap dirinya sebagai stylist pribadi.

Sekalipun mendapat peringkat ke delapan, namun, Suri tetap saja menjadi pusat perhatian para ibu-ibu muda yang gemas melihat penampilannya.

Top 9 Aoife Belle Healy, anak Una Healy

Di peringkat ke sembilan, ada Aoife anak dari Una Healy yang memukau para pembaca dengan gaya kanak-kanaknya yang menggemaskan.

Una kerap memberi anaknya aksesoris manis seperti jepit rambut sehingga ia tampil menggemaskan dalam setiap kostum yang dikenakannya.

Top 10 Apple Martin, anak Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Menduduki peringkat terakhir, ada Apple Martin dengan rambut pirang panjangnya yang mirip dengan ibunya. Apple kerap didandani dengan aneka jepit rambut, bando dan memamerkan rambut panjang indahnya.

Bagaimana menurut Anda, mana yang paling jadi favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading