Sukses

Beauty

Cantiknya 10 Wanita Korea Setelah Operasi Plastik

Industri entertainment selalu meminta wajah-wajah cantik dan tampan untuk bergabung di dalamnya. Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa selebriti melakukan operasi plastik demi tuntutan profesi. Ada yang mengaku terang-terangan pernah melakukan operasi plastik, ada juga yang merahasiakannya (walaupun setumpuk foto membuktikannya).

Bicara soal operasi plastik, tidak hanya para pekerja seni dan entertainment saja yang melakukannya. Di salah satu negara dengan jumlah operasi plastik terbesar di dunia, Korea Selatan, banyak warga biasa yang juga melakukan operasi plastik, terutama kaum Hawa.

Dengan hasil yang sangat alami, penyembuhan yang cepat, dan perubahan bentuk wajah lebih menawan, banyak wanita Korea Selatan yang percaya diri dengan penampilan baru mereka.

Inilah foto before after para wanita biasa di Korea Selatan.

(vem/yel)

Before After Operasi Plastik

Wow.. cantik sekali wanita yang satu ini. Dari bentuk wajahnya, sudah terlihat jelas bahwa ada banyak sentuhan pisau operasi di sana. Bentuk mata yang berubah, hidung yang lebih mungil, bibir lebih tipis, pemotongan tulang rahang dan dagu yang lebih runcing. Garis rambut wanita ini juga lebih penuh. Percayalah, ini wanita yang sama.

Before After Operasi Plastik 2

Tidak perlu menunggu jadi artis untuk melakukan permak wajah. Wanita ini melakukan beberapa perubahan pada wajahnya. Dari bentuk persegi, menjadi oval. Wanita Korea Selatan memang sedang tergila-gila dengan bentuk wajah oval yang mungil, sehingga operasi tulang rahang dilakukan. Tambah operasi hidung dan mata, wajah wanita ini berubah drastis.

Before After Operasi Plastik 3

Yup yup.. ini adalah wanita yang sama. Dari pipi yang penuh noda jerawat menjadi sangat mulus dan cantik. Wanita ini melakukan sedot lemak pada pipinya sekaligus perawatan untuk menghilangkan noda wajah. Operasi lipatan mata, hidung dan bibir juga dilakukan untuk mendapatkan hasil wajah ini.

Before After Operasi Plastik 4

Voila.. dari wajah nenek menjadi wanita paruh baya. Sebenarnya penuaan adalah hal yang wajar, tetapi wanita sangat membenci penuaan dan memilih operasi plastik untuk mengembalikan kulit yang telah keriput menjadi kencang. Lihat hasilnya, bahkan area di sekitar mata kembali kencang.

Before After Operasi Plastik 5

Tidak hanya operasi rahang yang jadi tren. Wanita Korea Selatan menyukai dahi yang penuh agar terkesan cute. Lihat wanita ini, dia melakukan implan pada bagian dahi, operasi hidung, pipi lebih chubby, operasi dagu dan kelopak mata. Dari gambar ini terlihat sang wanita jadi lebih imut.

Before After Operasi Plastik 6

Kelopak mata yang lebar masih jadi operasi plastik yang paling banyak dilakukan wanita Korea Selatan. Lihat perbedaannya pada gadis muda ini, dia tampak lebih fresh dan cute berkat operasi lipatan kelopak mata. Sudah jadi rahasia umum bahwa remaja Korea Selatan melakukan bedah plastik sejak usia 12 tahun, bahkan beberapa melakukannya dengan paksaan orang tua.

Before After Operasi Plastik 7

Terkadang, dagu yang terlalu panjang kurang proporsional pada wajah seseorang. Dengan bantuan operasi plastik, wajah seseorang yang lebih cantik dan simetris. Wanita ini melakukan pemotongan dagu, operasi lipatan mata dan operasi bibir agar lebih penuh. Terlihat jauh berbeda bukan?

Before After Operasi Plastik 8

Wanita ini tidak melakukan banyak perubahan pada wajahnya. Tapi Anda bisa melihat bagaimana kulit wajahnya jadi lebih mulus, rahang lebih kecil dan bentuk bibir yang lebih tipis. 

Before After Operasi Plastik 9

Sebelum operasi, wajah wanita ini tampak seperti pemeran antagonis. Tetapi setelah operasi, wajahnya jadi lebih lembut dan cantik. Hal yang membuat perbedaan ini adalah bentuk mata yang lebih lebar dan bulat. bentuk bibir juga berbeda, jadi lebih penuh dibandingkan sebelum operasi.

Before After Operasi Plastik 10

Selain foto di halaman sebelumnya, wanita ini juga mengalami perubahan bentuk wajah yang signifikan. Wajah yang tampak sendu dengan bibir melengkung ke bawah dapat diubah dengan operasi plastik. Bentuk mata dan hidung wanita ini juga berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading