Sukses

Beauty

Gadis Usia 12 Tahun Asal China Sudah Pintar Menggunakan Makeup

Kecantikan wajah oriental dalam polesan makeup memang menjadi salah satu tren kecantikan yang digandrungi di dunia. Wajah putih dan imut seperti boneka, serta dandanan yang nampak halus bagai porselen, biasanya adalah tipe merias wajah yang disukai kebanyakan wanita Asia.

Namun, pernahkah Anda melihat gadis berusia 12 tahun menggunakan makeup sebagaimana yang dilakukan oleh kebanyakan beauty guru alias guru kecantikan di Youtube atau tutorial makeup lainnya seperti di bawah ini?

(c) chinasmack.com

Foto tersebut diambil dari chinasmack.com yang memperlihatkan gadis 12 tahun sedang mengaplikasikan makeup di wajahnya. Gadis yang tak disebutkan namanya ini terinspirasi dengan Elva Hsiao dan ingin memiliki wajah secantik artis idolanya tersebut. Di luar dugaan, gadis tersebut mampu merias dengan cara yang profesional dan membuat wajahnya secantik idola yang ia sukai.

(c) chinasmack.com

Ia tahu teknik menggunakan foundation, mengaplikasikan eyeshadow dan menggunakan eyeliner. Gadis ini bahkan menggunakan bulu mata palsu untuk membuat wajahnya secantik boneka. Bila melihat hasilnya, mungkin Anda akan ternganga dengan kemampuan bocah ini.

Namun, apa yang dilakukan gadis kecil ini mengundang perhatian banyak netizen. Mereka tidak membayangkan bagaimana anak sekecil itu menggunakan makeup pada kulit wajahnya yang masih polos. Mereka tak bisa membayangkan kerusakan kulit yang mungkin dihasilkan kelak. Namun ada juga yang mengatakan bahwa gadis itu lebih pintar menggunakan makeup daripada mereka sendiri.

(c) chinasmack.com

Ada juga yang menduga bahwa sang gadis kecil ini mungkin memiliki orang tua yang senang merias wajah sehingga mewarisi kemampuan dalam menggunakan berbagai perangkat makeup. Namun kebanyakan komentar lebih mengkhawatirkan kondisi wajah gadis itu beberapa tahun mendatang dan betapa cepatnya pertumbuhan psikis anak-anak jaman sekarang.

Well, sebenarnya sebagaimana anak kecil yang menjelang usia ABG alias anak baru gede, mungkin gadis ini sedang sangat bergairah untuk melakukan banyak hal yang dia inginkan. Informasi yang beredar hanyalah foto dan tidak menjelaskan mengenai bagaimana kehidupan bersama orang tuanya. Namun hal ini bisa menjadi gambaran agar kita lebih memantau dan mendampingi anak-anak dalam melakukan hal-hal yang ia sukai.

Baca Juga:

Olga Oleynik, Sahabat Gadis Barbie Valeria Lukyanova

Miris, Masih kecil Sudah Harus Bekerja di Kelab Malam

Tebak Berapa Usia Model Cantik Ini?

Before-After Makeup Pada Bintang Film Porno

Wanita Ini Pura-Pura Jadi Pria Agar Bisa Kencan Dengan Gadis Remaja

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading