Sukses

Beauty

Tangan Halus dan Lembut Dengan Perawatan Kentang

Ladies, sering dong lihat iklan di mana ada adegan pria yang sulit melepaskan tangan wanita karena terkesan dengan kehalusan tangannya? Sayang sekali, tidak banyak wanita yang sempat melakukan perawatan manicure di salon. Padahal merawat kelembutan tangan sangat bagus bagi wanita.

Siapa sih yang tak ingin memiliki tangan halus dan lembut? Selain pakai lotion, berikan perawatan alami juga agar makin sehat terawat, Ladies. Ada sebuah cara alami yang akan membantu Anda membuat tangan lebih lembut disentuh.

Kentang merupakan bahan alami yang terkenal baik untuk kelembutan kulit wajah. Anda bisa memanfaatkannya juga bagi tangan Anda. Siapkan dua buah kentang yang sudah dikupas. Gunakan kentang ukuran sedang atau sesuaikan dengan tangan Anda.

Caranya dengan memanfaatkan dua buah kentang yang diparut. Kentang sehabis diparut memiliki cairan yang cukup untuk menempel di kulit. Balurkan sebagai masker alami pada kedua tangan Anda. Kemudian diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air.

Lakukan perawatan ini seminggu satu hingga dua kali untuk mendapatkan khasiat maksimalnya. Imbangi dengan lotion agar tangan Anda halus terawat. Perawatan secara alami akan membuat kecantikan wanita lebih awet dan terjaga. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading