Sukses

Beauty

Bunga Melati, Rahasia Kecantikan Si Ratu Horor Suzanna

Apa yang Anda pikirkan setiap kali mendengar nama Suzanna? Mungkin Anda lebih banyak teringat pada film horor Indonesia tahun 80-an yang sering diperankan oleh almarhumah. Apalagi di samping film-filmnya, kehidupan pribadi Suzanna pun seolah tak lepas dari aura mistis.

Ya, almarhumah Suzanna memang dikenal sebagai sosok baik hati, namun juga menyimpan sisi misterius. Salah satu kebiasaan unik Suzanna kabarnya adalah mengonsumsi bunga, sehingga membuat ia cantik seperti bunga. Dan bunga yang dipilihnya konon adalah bunga melati, yang sering diidentikkan dengan bau-bauan berbagai makhluk halus.

Namun, sebenarnya ritual kecantikan dengan makan bunga-bungaan bukanlah hal yang mengherankan kok, Ladies. Dan tidak selalu berhubungan dengan mistis. Bunga melati yang merupakan salah satu kebanggaan bangsa Indonesia, selain harum baunya, juga banyak khasiatnya.

Rebusan air melati bermanfaat untuk berbagai masalah kesehatan. Mulai dari penyakit seperti demam, pilek hingga penyakit berat seperti penyakit ginjal dan sesak nafas. Aroma melati yang diyakini mengandung aura mistis, sebenarnya sangat baik untuk menenangkan jiwa yang stres dan penat. Masker dari bunga melati mampu membuat tubuh Anda lebih bercahaya, lembab, ternutrisi dan harum alami.

Bila Anda ingin memiliki kecantikan yang khas dan legendaris ala Suzanna, Anda bisa menggunakan bunga melati sebagai masker untuk wajah, maupun seluruh tubuh. Caranya dengan menumbuk halus segenggam bunga melati (atau lebih bila untuk sekujur tubuh). Tambahkan minyak zaitun dan pijatkan pada kulit secara perlahan.

Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air. Lakukan perawatan alami ini dua kali seminggu. Rasakan bedanya setelah beberapa bulan, kulit Anda akan terasa cantik dan bercahaya alami. Untuk menenangkan jiwa, Anda bisa merebus melati untuk campuran minum teh. Teguklah kenikmatan teh melati yang menenangkan batin Anda.

Kecantikan legendaris seorang Suzanna bisa Anda miliki. Lakukan juga gaya hidup sehat dan meditasi, agar aura Anda terpancar seperti aura kecantikan Suzanna. Selamat mencoba, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading