Sukses

Beauty

Inilah Foto 'Keluarga Boneka' Sang Gadis Barbie, Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova, sebuah fenomena sensasional dalam dunia kecantikan yang berhubungan dengan operasi plastik, mengejutkan dunia dengan seluruh tubuhnya yang berbentuk seperti boneka Barbie hidup. Namun rupanya, langkah Valeria tidak sampai di situ saja.

Well seperti diketahui, Valeria terobsesi pada Barbie dan ingin berpenampilan seperti boneka cantik berambut pirang tersebut. Oleh karena itu ia melakukan berbagai upaya yang cukup menyakitkan untuk bisa mendapatkan penampilan Barbie yang sempurna. Wajah dan tubuh Barbie miliki Valeria ini tentu sudah berubah jauh dengan penampilan aslinya dahulu.

Tidak ada kabar mengenai operasi plastik keluarga Valeria, namun wanita tersebut yang melakukan make over pada keluarganya. Hasilnya pun jadi seperti ini.

Siap-siap menahan nafas ketika melihat foto-foto keluarga Valeria yang mengesankan ini. Mereka yang mirip Valeria atau Valeria yang mirip mereka?

(vem/gil)

Saudara Perempuan Valeria Bagai Gadis Latin

Ini adalah foto saudara perempuan Valeria. Ia memiliki kecantikan eksotis dan lihat hasilnya ketika ia didandani oleh Valeria. Kelihatannya seperti melihat boneka Barbie berambut hitam dari Amerika Latin ya? Meskipun begitu, beberapa netizen mengatakan hasilnya kurang boneka. Kalau menurut Anda, Ladies?

Cantiknya Mama Valeria Lukyanova

Ibu Valeria terlihat memiliki wajah boneka yang alami. Sepertinya dengan tambahan makeup, ia jadi semakin mirip boneka. Lihatlah bentuk wajahnya yang kecil dan ramping. Sepertinya ia benar-benar seorang ibu dari para boneka. Wah, apa rahasianya ya memiliki wajah cantik seperti ini? 

Kakek Nenek Juga Didandani

Dalam suatu kesempatan, Valeria mendandani semua anggota keluarganya dengan makeup yang terinspirasi dari dirinya sendiri. Tidak hanya teman, orangtua, maupun saudaranya, bahkan sang kakek dan nenek pun didandani dengan riasan bagaikan karakter boneka pria dari plastik. 

Inilah hasilnya setelah mereka didandani. Sudah mirip seperti kakek nenek boneka belum? Sepertinya Valeria benar-benar menyayangi seluruh anggota keluarganya ya?

Apakah Sahabatnya Operasi Plastik?

Kali ini Valeria mendandani sahabatnya untuk menjadi seperti dirinya. Kita hampir susah membedakan yang mana Valeria dan yang mana sahabatnya. Entah kekuatan make over Valeria, atau memang sahabatnya yang melakukan operasi plastik. Bagaimana menurut Anda, Ladies? 

Inilah Ayah Barbie

Akhirnya, setelah melihat semua kerabat Valeria, Anda pasti ingin tahu bagaimana ia mendandani ayahnya. Tadaaaa... inilah ayah Valeria. Lihatlah raut wajahnya yang sangat boneka. Wow, hebat sekali Valeria. Sepertinya dengan kemampuan meriasnya, orang tidak harus susah-susah melakukan operasi plastik menjadi Barbie. Cukup dengan melakukan make over. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading