Sukses

Beauty

Pesona Cantik Alami Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita

Sudah lebih dari seminggu berita penangkapan Raffi Ahmad bermunculan, seolah tidak ada habisnya. Aktor muda yang dinyatakan positif memakai narkoba tersebut masih harus menjalani berbagai penyelidikan.

Di saat banyak berita seputar Raffi Ahmad beredar, kehadiran sang ibunda membuat banyak orang terpesona. Amy Qanita, ibu dari Raffi Ahmad ini memiliki kecantikan yang menuai berbagai pujian. Walaupun berkali-kali diwawancara dalam kondisi sedih dan terpukul, masih ada aura kecantikan yang terpancar.

Bahkan, Raffi pernah mengaku di akhir bulan Desember 2011, dia lupa dengan usia ibunya. Hmm.. mungkin karena sang ibu sangat awet muda, sehingga kecantikan tetap terpancar di wajahnya.

Jika Anda ingin melihat kecantikan Amy Qanita, kami mengumpulkan beberapa foto ibu Raffi Ahmad. silakan mulai dengan melihat tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Kecantikan Ibunda Raffi Ahmad

Cantik sekali bukan? Tidak heran jika banyak orang mengatakan, "Pantas saja semua pacar Raffi Ahmad cantik-cantik, ibunya cantik banget sih.."

Kecantikan Ibunda Raffi Ahmad 2

Inilah salah satu potret keluarga Raffi Ahmad, ada Raffi, sang bunda, serta dua adiknya.

Kecantikan Ibunda Raffi Ahmad 3

Bagi Raffi Ahmad, ibunya adalah sosok yang sangat spesial. Terlebih lagi saat Raffi harus menjadi tulang punggung keluarga. Kehadiran Amy Qanita tidak hanya sebagai seorang ibu, tetapi juga sebagai seorang sahabat.

Kecantikan Ibunda Raffi Ahmad 4

Banyak wanita yang bercita-cita ingin tetap cantik dan awet muda seperti ibunda Raffi Ahmad. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai adalah ciri khas Amy Qanita.

Kecantikan Ibunda Raffi Ahmad 5

Dengan kasus penangkapan putranya, semoga Amy Qanita tetap diberi ketabahan dan kekuatan untuk selalu mendampingi Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading