Sukses

Beauty

Agar Kulit Kencang dan Tetap Rileks

Radikal bebas, paparan sinar ultraviolet dan kondisi lingkungan dapat menyebabkan stress pada kulit. Tak heran jika kulit tubuh, tangan dan kaki terlihat kusan dan keriput.

Jangan biarkan kulit Anda stress. Berikan perawatan berkualitas dan alami yang dapat mengembalikan kekencangan kulit dan membuatnya rileks. Bagaimana caranya?

Langkah 1: Manjakan dengan scrub kaki

Sisa-sisa kulit mati tidak selalu bisa terlepas sendiri. Perlu bantuan scrub agar kulit mati bisa terlepas dan kulit beregenerasi. Pakai Sariayu Body Scrub Eksotika Tanjung untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati baik di tubuh, tangan maupaun di kaki.

Kandungan ekstrak nanasnya dapat membuat kulit lebih halus, lembut serta wangi sepanjang hari.

Langkah 2: Feet spa

Teteskan 5-10 tetes Minyak Zaitun Sariayu pada air hangat. Rendam kaki sambil dimassage di dalam air sampai cream scrub hilang.

Langkah 3: Lembabkan dengan White Aromatic Body Lotion

Dengan bahan-bahan alami, dapatkan kelembaban kulit dan perawatan anti aging yang juga dapat memberikan rasa rileks. Kandungan AHA, vitamin C, vitamin E-nya dapat merawat dan mencukupi kebutuhan nutrisi kulit, tambahan ekstrak kencur akan merawat kelembutan kulit, sedangkan minyak esensialnya memberikan rasa rileks dengan tiga pilihan aroma.

  • White Aromatic Body Lotion Rileks, memberikan aroma rose dan neroli (orange flower), yang dapat digunakan sehari-hari dan praktis merawat serta merelaksasi kulit.
  • White Aromatic Body Lotion Harmoni, kandungan peppermint dan sandalwood dapat membuat kulit lebih rileks dan mencegah penuaan dini.
  • White Aromatic Body Lotion Active, kandungan essential orange & lemon dapat membuat kulit lebih segar dan berseri.

Terbuat dari bahan-bahan alami yang aman, Anda dapat merawat kulit dengan maksimal. Selamat merawat kulit kencang dan rileksmu.

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading