1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Tyna Kanna Mirdad Dukung Kampanye #TurnUpTheGlow, Apa Itu?

Rabu, 14 November 2018 13:20 Penulis: zaki
(c) St. Ives

Vemale.com - Mengonsumsi buah, rutin minum air putih tiga liter per hari, serta istirahat yang cukup sebenarnya masih belum mendukung kulit agar tampak glowing alias bercahaya. Kulit juga butuh perawatan dari luar tubuh. Dua langkah itulah yang dilakukan ibu dua anak yang juga influencer cantik, Tyna Kanna Mirdad. Selain menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh, Tyna juga rutin membersihkan wajah dengan cara sederhana.

Salah satu rahasia kecantikan yang selalu terlihat glowing ternyata terletak pada rutinitas perawatan kulit yang dilakukan Tyna. Selebgram yang satu ini selalu melakukan eksfoliasi kulit secara rutin menggunakan produk berbahan alami, seperti St. Ives face scrub . Bahkan, dia juga mendukung kampanye #TurnUpTheGlow yang diusung oleh brand kecantikan tersebut!

Apa sih #TurnUpTheGlow itu? Ternyata, kampanye ini memiliki makna untuk mengajak para perempuan melakukan eksfoliasi kulitnya dengan St Ives face scrub untuk mendapatkan kulit yang glowing!

"Aku rutin menggunakan facial scrub sebagai eksfoliasi alami menggunakan St. Ives. Aku sejak SMA rutin menggunakan St. Ives bahkan sebelum produk itu ada di Indonesia," jelas Tyna dalam acara St. Ives X Fimela di Jakarta pada Rabu (24/10). Ya, St.Ives memang adalah brand face scrub nomor 1 dari Amerika lho!

Rutinitas tersebut biasa dilakukan ibu dua anak itu dua kali seminggu. Membersihkan wajah dengan St. Ives dilakukannya sebelum tidur atau saat sedang tidak ada aktivitas ke luar rumah. Selain itu, Tyna ternyata juga menggunakan produk perawatan natural pertama nomor satu Amerika ini sebagai masker lho, Ladies!

Ia pun punya varian favoritnya, yaitu St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. Menurut Tyna, oatmeal cocok untuk jenis kulitnya yang sensitif. Sari dari kulit kenari dan oatmeal menjadi satu dalam butiran lembut yang cocok digunakan untuk meredakan iritasi kulit.

"Kalau untuk maskeran, biasanya aku lakukan juga sebelum tidur. Setelah kuoleskan ke wajah dan didiamkan selama 15 menit, lalu aku bersihkan menggunakan handuk hangat," katanya.

(c) St. Ives

Event St. Ives X Fimela yang berlangsung tersebut menghadirkan sederet beauty influencers yang mendukung kampanye #TurnUpTheGlow. Nggak hanya posting di media sosial saja, mereka juga sharing tentang teknik eksfoliasi kulit yang tepat dan pentingnya eksfoliasi menggunakan bahan alami seperti St. Ives.

Para pecinta produk natural terutama St. Ives pastinya ikut gembira, karena face scrub ini dengan mudah bisa didapatkan di Indonesia. Head of e-Commerce PT Unilever Indonesia, Hira Triadi menjelaskan bahwa produk ini hadir di Indonesia, untuk meningkatkan kesadaran para perempuan Indonesia pada produk alami yang aman digunakan untuk perawatan wajah.

"Semua produk Si. Ives mengandung 100% natural exfoliants, yaitu kulit kenari California dan juga 100% natural extracts, seperti apricot, pink lemon, oatmeal, dan coffee. Keempat varian itu punya manfaat yang berbeda-beda," jelas Hira.

Dengan hadirnya produk St Ives di Indonesia, kamu jadi tak perlu lagi pakai jasa titip untuk membelinya dari luar negeri. Kamu bisa mendapatkannya di di Watsons, Transmart Carrefour, Farmers Market, Kemchicks, Grand Lucky, dan Ranch Market di seluruh Indonesia. Bisa juga didapatkan secara online di e-commerce seperti Lazada dan Shopee. Tunggu apalagi, yuk segera dapatkan produk St Ives favoritmu, Ladies dan #TURNUPTHEGLOW!

(vem/zaki)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya