Sukses

Beauty

Ladies, Lipstik Merah Muda Bisa Bikin Penampilan Terlihat Awet Muda

Siapa yang tak ingin terlihat awet muda selalu? Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang ingin agar dirinya terlihat awet muda, segar dan menyenangkan untuk dipandang.

Agar terlihat awet muda sendiri, para wanita umumnya akan memanfaatkan make up. Dengan memoles wajahnya dengan make up, dalam sekejap seorang wanita bisa terlihat lebih muda dan semakin cantik mempesona.

Mengenai make up, salah satu make up yang punya peranan penting untuk membuat kamu terlihat awet muda adalah lipstik. Ada beragam warna lipstik yang siap membuat penampilan kamu makin cantik dan mengagumkan. Kalau kamu, apa warna lipstik favoritmu?

Melansir dari laman aol.com, warna lipstik yang bisa bikin penampilan kita terlihat awet muda adalah warna merah muda. Warna merah adalah warna yang cukup lembut dan membuat siapa saja yang memakainya terlihat makin cute serta menggemaskan.

Lipstik dengan warna merah muda, merah atau oranye juga dipercaya bisa memberi kesan ramah, menawan dan mempesona bagi setiap pemakainya. Warna merah muda juga cocok untuk semua jenis kulit baik bagi yang berkulit putih, kuning langsat, cokelat bahkan hitam.

Tak hanya bermanfaat untuk memoles lipstik dan membuat warnanya terlihat makin mempesona, lipstik dengan warna merah mudah juga bisa dimanfaatkan untuk menyamarkan lingkar hitam bawah mata dan dimanfaatkan sebagai blush on.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading