Sukses

Beauty

Hindari Bau Badan Menyengat Saat Cuaca Sedang Panas

Udara yang panas membuat kita lebih cepat berkeringat. Biasanya keringat ini bikin bau badan. Pasti nggak pede dong saat tubuh lengket dan juga bau. Nah Ladies, berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips yang bisa kamu coba agar tubuh tetap segar dan bebas bau badan di cuaca yang super gerah ini.

Tips pertama ternyata sangat sederhana. Kamu bisa mencoba menggunakan bedak bayi. Bedak ini akan membantu menyerap keringat berlebih dari tubuh. Selain itu bedak bayi membantu tubuh merasa lebih enak dan segar. Ambil saja bedak bayi dan oleskan di daerah yang cenderung berkeringat lebih banyak seperti ketiak atau paha bagian dalam.

Nah, deodoran juga jadi senjata penting. Jangan lupa menggunakan deodoran di bagian ketiak. Kamu juga bisa menggunakan baking soda atau lemon dan oleskan pada bagian ketiakmu Ladies. Ini untuk mencegah bau badan karena keringat yang berlebih.

Jangan lupa menyemprotkan parfum ya. Sebelum menggunakan parfum kamu bisa mengoleskan lotion baru setelah itu semprotkan parfum favoritmu. Semprotkan parfum pada titik nadi. Parfum akan tercium lebih kuat jika disemprotkan pada tempat yang lebih hangat di tubuh.

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan baju. Kamu disarankan untuk mengenakan pakaian berwarna terang karena pakaian gelap akan menyerap banyak sinar matahari dan membuat tubuhmu terasa panas. Jangan pula mengenakan baju ketat dan pilih baju dengan bahan yang ringan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading