Sukses

Beauty

Masker Labu Kopi untuk Memutihkan Kulit

Kulit akan lebih cantik dan menunjukkan kesehatannya yang terbaik jika dirawat dengan baik dengan bahan-bahan alami. Bukan hanya menghindari efek samping bahan kimia, namun juga mudah dicari dan dibuat sendiri. Seperti masker labu dan kopi berikut ini.

Kombinasi labu dan latte dilansir dari Stylecraze.com, akan menjadi masker yang sangat baik mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah serta meremajakan kulit.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 1 sdm labu yang sudah dihaluskan
  • 1 sdt kopi bubuk
  • 1 sdt madu

Cara membuat masker:

  1. Campurkan semua bahan dan oles merata pada kulit. Biarkan hingga agak mengering.
  2. Kemudian gosokkan perlahan masker dengan gerakan memutar sehingga bisa memaksimalkan fungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah.

Masker ini bukan hanya bisa digunakan pada area kulit wajah, tapi juga bisa dijadikan lulur atau masker tubuh untuk mencerahkan kulit badan dan membersihkannya dari sel-sel kulit mati.

Tekstur bubuk kopi yang kasar akan dinetralisir dengan labu sehingga tidak menyakiti kulit akan sangat baik mengelupas sel-sel kulit mati di wajah dan kulit tubuh pada umumnya, sehingga bisa meremajakan kulit dan menampilkan kulit yang segar dan kencang.

Nah, boleh dicoba di rumah nih ladies. Yuk lebih perhatian dengan kulit tubuh mulai sekarang!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading