Sukses

Beauty

Unik, Ini Rahasia Cantik 5 Wanita Tercantik Dalam Sejarah

Memiliki wajah dan tubuh cantik tentu menjadi impian dari setiap wanita. Namun tahukah kamu, untuk menjadi cantik sendiri bukan perkara yang mudah. Kamu harus melakukan serangkaian perawatan dan menjaga kecantikan tersebut dengan sangat baik. Malas merawat diri akan membuat kamu jauh dari kata cantik.

Jika di zaman yang serba modern seperti ini ada banyak cara untuk melakukan perawatan terbaik, kira-kira bagaimana perawatan yang dilakukan para wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia dalam sejarah? Melansir dari laman brilio.net, wanita tercantik dunia ini memiliki rahasia kecantikan unik bahkan tidak lazim dalam merawat kecantikan mereka. Seperti rahasia cantik 5 wanita tercantik dalam sejarah dunia berikut ini.

1. Helen of Troy
Helen merupakan wanita cantik yang dikenal dalam sejarah Yunani Kuno. Kecantikan Helen digadang-gadang membuat setiap pria yang melihatnya terpesona dan ingin memilikinya. Kecantikannya juga membuat banyak wanita di zamannya ingin menjadi seperti dirinya. Helen memiliki kulit yang mulus, bersih dan bercahaya serta rambut yang indah. Rahasia kecantikan Helen adalah cuka sari apel. Wanita ini akan mandi cuka sari apel setiap harinya demi dapatkan kecantikan sempurna setiap harinya.

2. Permaisuri Zoe Porphyrogenita
Permaisuri Zoe Porphyrogenita merupakan wanita tercantik di zaman Kekaisaran Bizantium. Selain cantik, wanita ini juga dikenal awet muda. Di usianya yang sudah 60 tahun, ia terlihat seperti seorang gadis berusia 20 tahun. Rahasia cantik Zoe adalah membuat kosmetik untuk dirinya sendiri. Ia bahkan mendirikan laboratorium untuk membuat kosmetik dengan biaya sangat mahal.

3. Mary, Ratu Skotlandia
Mari merupakan seorang Ratu Skotlandia di zaman kuno. Untuk merawat kecantikannya, ia senantiasa berendam di dalam wine atau anggur putih. Mengenai perawatannya ini, saat ini lebih dikenal sebagai perawatan vinotherapy.

4. Cleopatra
Siapa yang tahu Cleopatra. Ia menjadi salah seorang wanita tercantik yang tercatat dalam sejarah. Kecantikannya yang mengagumkan dan dahsyat membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona. Untuk merawat kecantikannya, Cleopatra akan mandi susu kedelai asam setiap harinya.

5. Permaisuri Elisabeth dari Austria
Pada abad 19, permaisuri Elisabeth dari Austria ini disebut sebagai wanita tercantik dunia. Namanya terkenal hingga ke seluruh daratan Eropa. Untuk memiliki kecantikan yang sempurna, ia akan mengoleskan strawberry di wajah dan leher, mandi minyak zaitun hangat dan tidur dengan memakai masker alami yakni masker daging sapi mentah setiap harinya. Agar tetap langsing, permaisuri Elisabeth memakai korset dengan ukuran 49,5 cm atau 19,5 inci.

Itulah rahasia kecantikan wanita dalam sejarah dunia. Dari beberapa rahasia yang ada, akankah kamu mencoba perawatan tersebut ladies?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading