1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Tertarik Mencoba Blush On Oranye? Ini Dia 5 Produk yang Patut Dimiliki!

Kamis, 11 Oktober 2018 16:00 Penulis: Devina Ellora
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@jtylernix

Vemale.com - Di tahun ini, tren blush on dalam warna-warna yang mencolok masih banyak disukai para beauty enthusiast, tak terkecuali oranye. Meski terlihat cukup bold, warna yang satu ini juga bisa menjadikan tampilan wajah yang lebih segar. Selain itu, blush on berwarna oranye juga dapat menjadi alternatif bagi kamu yang sudah bosan dengan warna pink atau peach. Nah, jika saat ini kamu sedang mencari blush on bernuansa oranye segar, ini dia lima produk yang patut dicoba!

1. Canmake Powder Cheeks – PW25

Canmake Powder Cheeks – PW25/copyright sociolla.com

Jika sebelumnya kamu hanya familiar dengan cream blush dari Canmake, coba intip koleksi Powder Cheeks-nya juga, deh! Salah satu shade-nya, PW25 Sugar Orange, memiliki warna oranye dengan nuansa peach lembut yang pas untuk digunakan sehari-hari. Canmake Powder Cheeks juga diklaim memiliki tekstur yang halus dan lembut, sehingga mudah menempel pada kulit dan warnanya pun tahan lama.

Baca juga: Inspirasi Makeup Bernuansa Oranye dari Khloe Kardashian

2.NYX Professional MakeUp Ombre Blush – Feel The Heat

NYX Professional MakeUp Ombre Blush – Feel The Heat/copyright sociolla.com

Hadir dalam kemasan compact dengan tampilan gradasi warna oranye, menjadikan NYX Professional MakeUp Ombre Blush dalam shade Feel The Heat tak hanya terlihat cantik, tapi juga terasa praktis. Saat kamu mengaplikasikan produk ini, kedua gradasi warna oranye tersebut akan menyatu dan menghasilkan warna yang segar tanpa terlihat berlebihan. Jika sedang kamu mencari blush on bernuansa oranye dengan kemasan yang praktis serta pigmentasi yang baik, NYX Professional MakeUp Ombre Blush bisa jadi pilihan yang tepat.

Baca juga: Selain Jadikan Wajah Lebih Segar, 5 Blush On Ini Juga Punya Tampilan yang Unik dan Cantik

3. Mineral Botanica Blush On – Sweet Apricot

Mineral Botanica Blush On – Sweet Apricot/copyright sociolla.com

Pilihan blush on oranye berikutnya datang dari Mineral Botanica Blush On dalam shade Sweet Apricot. Warna oranye Sweet Apricot memiliki nuansa pink-peach yang cukup dominan, sehingga pas untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan segar secara instan. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp47.400 saja. Menariknya lagi, produk ini juga mudah didapatkan di mana saja lho, baik di Sociolla maupun di berbagai drugstore.

Baca juga: Ingin Dapat Tampilan Wajah yang Segar? Ini Tips Memilih Blush yang Perlu Kamu Praktikkan

4. Emina Cheeklit Pressed Blush – Bittersweet

Emina Cheeklit Pressed Blush – Bittersweet/copyright sociolla.com

Sebagian dari kamu mungkin sudah ada yang pernah mencoba blush on yang satu ini. Yup! Meskipun Emina Cheeklit dalam bentuk cream blush lebih populer, namun Emina Cheeklist Pressed Blush juga punya pilihan warna yang lebih banyak, salah satunya adalah Bittersweet. Shade Bittersweet memiliki warna salmon pink dengan hint oranye yang lembut. Menurut saya, tipe warna seperti shade Bittersweet ini pasti akan terlihat cantik jika diaplikasikan dengan teknik momoko atau untuk sunkissed look di musim panas.

Baca juga: Pakai Lipstik Oranye? Kenapa Tidak?

5. Make Over Blush On Single – Cruise Coral

Make Over Blush On Single – Cruise Coral/copyright sociolla.com

Salah satu kelebihan blush dengan bentuk powder, seperti Make Over Blush On Single, adalah warnanya yang buildable atau bisa diatur intensitasnya. Jadi, meskipun menggunakan blush on oranye, kamu bisa tetap tampil segar dan tidak berlebihan dengan menyapukannya tipis-tipis. Warna blush on oranye yang ditawarkan Make Over hadir dalam shade Cruise Coral yang memiliki warna terracotta lembut. Selain tergolong pas untuk semua skin tone, warna ini juga bisa dimanfaatkan untuk eyeshadow, nih!

Baca juga: Gemar Bereksperimen dengan Makeup? Ini 5 Pilihan Blush Cokelat yang Bisa Dipakai Semua Warna Kulit

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
8 Kejutan yang Bakal Bikin Kamu Bakal Puas Nonton FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD