1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Brand Skin Care Lokal Baru yang Wajib Kamu Miliki

Kamis, 11 Oktober 2018 13:00 Penulis: Devina Ellora
Ilustrasi/copyright instagram

Vemale.com - Tidak bisa dipungkiri lagi, industri kecantikan lokal kini memang semakin berkembang. Baik makeup maupun skin care, kini pilihan produk dari brand lokal semakin beragam. Berbagai brand-brand lokal baru pun hadir untuk meramaikan industri kecantikan lokal dengan kelebihannya masing-masing. Belakangan ini, hadir beberapa brand skin care lokal dengan pilihan produk yang cukup berbeda dan menarik untuk dicoba, mulai dari serum retinol, exfoliating bar, hingga reusable cotton pads. Nah, kalau kamu tertarik untuk mencoba produk-produk dari brand skin care lokal baru, intip lima rekomendasi brand-nya di sini!

1. For Skin’s Sake (@ForSkinsSake)

For Skin’s Sake (@ForSkinsSake)

Jika belakangan ini kamu kerap melihat ‘penampakan’ gem roller berseliweran di Instagram, For Skin’s Sake menjadi salah satu brand lokal yang menawarkan produk tersebut. Hadir dengan konsep minimalis dan kemasan yang Instagramable, tak dibutuhkan waktu lama untuk brand ini menjadi populer. Produk andalannya adalah gem roller yang terdiri dari tiga varian, yaitu Clear Quartz, Rose Quartz, dan Jade. Selain itu, For Skin’s Sake juga menawarkan Premium Round Cotton Pads alias kapas premium yang diproduksi langsung di Jepang, Hyaluronic Acid Serum, Vitamin C Serum, dan Retinol Serum. Di antara produk-produk yang disuguhkan, mana yang ingin kamu coba?

Baca juga: Tengah Banyak Diminati Pecinta Skin Care, Ini 5 Rekomendasi Jade Roller dari Brand Lokal yang Menarik Dicoba

2. Evening.co (@Evening.co)

Evening.co (@Evening.co)/copyrighht instagram.com/evening.co

Mengusung konsep artisan skin and body care, Evening menawarkan produk perawatan kulit dengan kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami dan diproduksi dalam jumlah kecil untuk menjaga kualitasnya. Salah satu produknya yang cukup menarik adalah Zero Waste Cotton Pads yang merupakan kapas reusable karena terbuat dari bahan kain dengan dua tekstur berbeda di masing-masing sisinya. Selain Zero Waste Cotton Pads, Evening juga memiliki Rubber Peel Off Mask Botanical Garden, Hibiscus Pink Clay Mask, dan Exfoliatin Facial Bar yang tidak kalah menarik untuk dicoba.
Baca juga: 3 Brand Skin Care Lokal Ini Memiliki Konsep Unik yang Menarik untuk Dicoba. Pernah Mendengar Salah Satunya?
3. Bhumi Official (@BhumiOfiicial)

SUMBER FOTO
Hadir dengan dominasi warna keemasan, Bhumi merupakan brand skin care lokal yang menggunakan 100%essential oil alami dan bebas dari kandungan berbahaya. Jika suka dengan face oil, mungkin kamu akan tertarik untuk mencoba Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil yang merupakan kombinasi dari clary sage oil, frankincense oil, geranium oil, grapeseed oil, lavender oil, lemongrass oil, patchouly, rose hip oil, tea tree oil, turmeric root oil, vitamin C dan vitamin E. Selain face oil, Bhumi juga menawarkan pilihan Body Scrub dan Body Cream yang ternyata menjadi salah satu produk favorit dari beauty influencer Tasya Farasya.

Baca juga: Ingin Perawatan Kulit yang Aman? Yuk, Coba 5 Rekomendasi Brand Skin Care Lokal Berbahan Alami Ini!

4. Klea Natural Skin Care (@KleaSkinCare)

Klea Natural Skin Care (@KleaSkinCare)/copyright instagram.com/bhumiofficial

Meskipun masih tergolong baru di industri kecantikan, ragam pilihan produk yang ditawarkan Klea Natural Skin Care sudah cukup lengkap, lho! Mulai dari body wash, body lotion, body oil, face scrub, bath salt, hingga face spray. Mengusung konsep alami, seluruh produk Klea Natural Skin Care dibuat tanpa paraben, pewarna artifisial, dan parfum. Dari deretan produk yang ditawarkan Klea, menurut saya Hydrate Mist Spray with Rose Flower Water dan Calming Mist Spray with Lavender Flower Water adalah produk yang paling menarik untuk dicoba, apalagi untuk kamu yang tinggal di daerah yang terik!

5. Leev Beauty (@Leev_id)

Leev Beauty (@Leev_id)/copyright www.instagram.com/leev_id/

Berdiri di tahun 2017, Leev Beauty kini telah menawarkan lebih dari 20 pilihan produk perawatan kulit yang dapat kamu coba. Sepertinya, hampir semua masalah kulit ada solusinya di Leev Beauty ini! Untuk jerawat, kamu bisa mencoba Acne Serum, untuk perawatan mata kamu bisa mencoba Eye Balm, sedangkan Sun Cream hadir sebagai perlindungan dari sinar matahari. Selain ketiga produk ini, masih banyak lagi produk lainnya. Menariknya lagi, sebagian keuntungan dari penjualan Leev juga akan disumbangkan ke Bali Russ dan Rumah Singgah TPP yang merupakan shelter binatang.

Baca juga: Ingin Perawatan Kulit yang Aman? Yuk, Coba 5 Rekomendasi Brand Skin Care Lokal Berbahan Alami Ini!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Momo Geisha Umumkan Kehamilannya