1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

5 Rekomendasi Lip Crayon untuk Bibir Bebas Kering Sepanjang Hari

Rabu, 10 Oktober 2018 18:30 Penulis: Devina Ellora
Ilustrasi/copyright shutterstock

Vemale.com - Ada begitu banyak pilihan produk pemulas bibir yang dapat kamu coba. Mulai dari lipstik klasik, lip tint, lip gloss, liquid lipstick, lip cream, lip mousse, hingga lip crayon dan masih banyak lagi. Kalau kamu, tim apa, nih? Kebanyakan wanita mungkin memilih #TimLiquidLipstick atau #TimLipTint, namun masih ada lagi pilihan pemulas bibir yang tidak kalah menarik untuk dicoba yaitu lip crayon! Jenis pemulas bibir ini memeiliki tesktur creamy serta lebih nyaman digunakan tanpa membuat bibir terasa kering dan tetap memiliki warna yang intens. Jika kamu tertarik mencoba lip crayon, lihat rekomendasinya berikut, yuk!

1. ESQA Satin Lip Crayon

ESQA Satin Lip Crayon/copyright sociolla.com

Salah satu pilihan lip crayon yang dapat kamu coba datang dari brand lokal, yaitu ESQA Satin Lip Crayon. Sesuai namanya, lip crayon dari ESQA ini memiliki hasil akhir satin yang berada di tengah-tengah antara matte dan glossy sehingga bibir kamu akan terasa lebih nyaman. Apalagi, lip crayon ini juga diperkaya dengan vitamin E yang akan menjaga bibir kamu tetap lembap sepanjang hari. Terdapat 4 pilihan warna yang dapat kamu coba, yaitu Darling Pink, Jolina, Poppy Peach, dan Twisted Nude.

Baca juga: Review: ESQA Satin Lip Crayon

2. Lakmé Absolute Reinvent Lip Pout Matte

Lakmé Absolute Reinvent Lip Pout Matte/copyright sociolla.com

Jika kamu menginginkan lip crayon dengan hasil akhir matte, kamu bisa mencoba Lakmé Absolute Reinvent Lip Pout Matte. Nah, meskipun memiliki hasil akhir matte, lip crayon dari Lakmé ini tetap nyaman dan tidak membuat bibir terasa kering saat digunakan, plus praktis juga nih pengaplikasiannya! Lakmé Absolute Reinvent Lip Pout Matte juga memiliki 10 pilihan warna yang cukup beragam, mulai dari nuansa kemerahan, cokelat, hingga pink.

Baca juga: Review: Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon, Eyeshadow Praktis untuk Riasan Mata Natural Maupun Dramatis

3. Ultima II Wonderwear Crayon Lip-Posh Fix

Ultima II Wonderwear Crayon Lip-Posh Fix/copyright sociolla.com

Tidak hanya hadir dengan warna-warna natural, kamu pun bisa menemukan warna-warna bold pada lip crayon, lho! Lihat saja pilihan warna yang ditawarkan Ultima II Wonderwear Crayon Lip-Posh Fix ini. Mulai dari Edgy yang merupakan warna ungu gelap, Posh yang merupakan warna maroon, Owe-some yang memiliki warna menyala, hingga Loud yang merupakan warna lembayung terang. Selain memiliki warna-warna yang pigmented, lip crayon ini juga memiliki hasil akhir matte.

4. Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons

Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons/copyright sociolla

Brand lokal yang satu ini memang selalu hadir dengan kemasan yang gemas, ya! Lihat saja Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons yang hadir dengan tube hitam simpel dan box yang memiliki aksen warna lip crayon itu sendiri. Terdapat 5 pilihan warna yang ditawarkan dengan nama-nama shade yang terinspirasi dari para seniman ternama, yaitu Pablo (deep fuchsia), Carlo (coral nude), Kahlo (brownish red), Maccio (mid-toned pink), dan Rothko (plum berry). Tidak hanya dapat digunakan sebagai lipstik, lip crayon ini juga bisa digunakan sebagai blush on, lho!

Baca juga: Review: Rollover Reaction CHUNKY! Lip & Cheek Crayons, Produk Ready-To-Go yang Bisa Dijadikan Lipstik, Blush, Eyeshadow!

5. Catrice Matt Lip Artist 6hr

Catrice Matt Lip Artist 6hr/copyright sociolla.com

Menawarkan kenyamanan pada bibir tanpa membuatnya terasa kering, lip crayon umumnya identik dengan daya tahannya yang minim alias mudah pudar. Namun, lain halnya dengan lip crayon yang satu ini, nih! Catrice Matt Lip Artist 6hr diformulasikan secara khusus dengan formula non-drying untuk hasil akhir matte yang ringan dan lembut, namun tetap lama digunakan hingga 6 jam. Tedapat 8 pilihan warna yang bisa kamu coba, mulai dari nude, merah, plum, hingga cokelat. kamu tertarik yang mana, nih?

Baca juga: Ragam Pilihan Lipstik Lokal yang Nyaman Sekaligus Punya Formula yang Melembapkan Bibir. Coba, Yuk!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Tutorial Liga Dangdut Indonesia Audisi Online