1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Deretan Skin Care Milik Sensatia Botanicals untuk Kulit Kering

Rabu, 10 Oktober 2018 16:00 Penulis: Clarisza Laura
Ilustrasi kulit kering/copyright shutterstock

Vemale.com - Memiliki kulit kering bukan berarti bebas dari masalah. Kulit yang kekurangan hidrasi bisa menyebabkan keriput muncul lebih cepat dan rentan mengalami kerusakan akibat terpapar efek buruk polusi. Sebagai bentuk pencegahan, penting bagi kamu untuk berinvestasi pada produk skin care yang mampu memberikan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Jika masih kebingungan dalam menentukan pilihan, deretan produk yang ditawarkan Sensatia Botanicals bisa menjadi pertimbangan kamu. Selain terkenal menggunakan bahan alami, produk lokal dari Bali ini yang sudah mendunia ini juga punya kualitas yang dapat diadu dengan produk buatan luar negeri, lho. Sayang banget kan kalau kamu sebagai orang Indonesia justru belum mengenal produk-produknya? Kalau begitu, langsung saja intip lima rekomendasi produk dari Sensatia Botanicals yang bisa dicoba untuk pemilik kulit kering melalui artikel berikut ini!

Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Hidup di negara yang banyak tersebar berpolusi, menjadikan para wanita harus ekstra membersihkan wajah guna terbebas minyak, debu, dan juga kotoran. Jika sedang mencari produk pembersih yang alami dan efektif, kamu dapat mencoba Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil. Produk pembersih wajah berbasis oil ini terbuat dari beberapa campuran minyak alami, di antaranya minyak delima, minyak argan, dan juga minyak magnolia berry yang kaya akan anti-oksidan serta fitonutrisi. Penggabungan ketiga minyak ini tak hanya efektif membersihkan wajah, tapi juga akan membawa sensasi menenangkan di kulit, menghidrasi, sekaligus mencegah timbulnya garis halus.

Original Soapless Facial Cleanser

Membersihkan wajah dengan cleansing oil saja rasanya tak cukup untuk menjadikannya sehat terawat. Untuk itu, kamu juga perlu melanjutkannya dengan penggunaan facial cleanser yang aman serta tidak banyak mengandung busa. Seperti yang telah kamu ketahui, terlalu banyak busa menandakan bahwa suatu produk terlalu banyak mengandung SLS. Jika digunakan terlalu sering, tentu tidak baik untuk kulit. Guna membersihkan tanpa menjadikan kulit kering, Sensatia Botanicals Original Soapless Facial Cleanser diformulasikan secara khusus tanpa SLS. Produk yang satu ini juga mengandung kulit jeruk, ekstrak akar ginseng, dan lidah buaya yang baik untuk menghidrasi kulit kering.

Wild Honey Facial Mask

Masker kerap dipercaya menjadi salah satu tahap untuk menutrisi sekaligus memanjakan kulit. Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask, selain berfungsi sebagai exfoliating, produk ini juga baik detoksifikasi kulit wajah. Jika digunakan secara rutin, masker ini mampu menjadikan tampilan kulit wajah yang lebih cerah. Dilengkapi dengan kandungan kaolin clay, masker ini akan bekerja secara efektif hingga ke ke bagian pori-pori sekaligus membantu menggantikan minyak esensial yang dibutuhkan wajah. Hadir dalam aroma yang lembut yang memberikan sensasi rileks, masker ini cocok sekali digunakan pada kulit wajah yang lelah.

Facial C-Serum Dry to Normal

Keriput, garis halus, dan juga kekusaman seringkali disebut-sebut lebih mudah timbul pada kulit yang kering. Sebelum hal ini terjadi, ada baiknya kamu mencegahnya. Salah satunya dengan menggunakan Sensatia Botanicals Facial C-Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini kaya diperkaya dengan vitamin C yang terkenal ampuh untuk mencerahkan kulit dengan menangkal radikal bebas yang menyebabkan kekusaman dan timbulnya kerutan di kulit. Selain diformulasikan dengan vitamin C, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan lidah buaya, alpukat, seabuckthorn, rosehip, ginseng, bengkoang, kayu cendana, dan neroli blossom yang dikenal baik untuk memelihara kekenyalan kulit.

Blossom Facial Dream Cream

Menjadikan kulit lebih lembut, lembap, dan bercahaya tentu memerlukan sedikit effort. Nah, kulit senantiasa lembap sepanjang hari, jangan lupa menggunakan menggunakan moisturizer, ya! Sebagaimana yang telah diketahui, kulit kering dapat menyebabkan kekusaman dan munculnya garis halus. Salah satu produk berbahan alami yang bisa kamu kamulkan untuk melembapkan kulit adalah Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream. Pelembap ini memiliki tekstur yang sangat creamy, namun tetap terasa ringan di wajah. Campuran rose damask dan minyak esensial dari chamomile Romawi bertugas untuk memperbaiki struktur kulit agar lebih lembut dan bercahaya. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Review: Sensatia Botanicals Lip Care Collection, Rangkaian Produk Perawatan Bibir yang Menggunakan Bahan-Bahan Alami

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle