Sukses

Beauty

Putihkan Lutut Kaki dengan Gula, Bagaimana Caranya?

Ladies, bagian yang satu ini selalu jarang diperhatikan kecantikannya. Padahal lutut yang hitam akan bikin kita nggak pede saat harus pakai rok atau celana pendek.  Lutut gelap memang menjadi masalah yang cukup serius bagi setiap wanita.  Jadi nggak bebas untuk berekspresi nih Ladies. Well, tapi kamu nggak perlu galau dulu, ada satu resep alami yang bisa kamu coba untuk memutihkan bagian ini.

Yang perlu kamu siapkan adalah gula dan baking soda Ladies. Kedua bahan ini akan jadi perpaduan yang sempurna untuk memutihkan kembali lututmu yang hitam.

Campurkan gula dan baking soda secukupnya. Setelah tercampur rata, oleskan pada lutut dan pijat perlahan selama 3-5 menit. Diamkan dulu selama 10-15 menit sebelum dibilas. Bilas sampai bersih lalu oleskan body lotion pada lutut.

Cara alami ini memang tidak akan bisa mencerahkan secara instan, namun dengan perawatan yang teratur, lutut perlahan akan jadi lebih putih dan bersih Ladies. Kabar gembiranya, bahan alami ini bebas efek samping dan tak berbahaya seperti krim-krim pemutih mengandung kimia.

Tertarik untuk mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading