Sukses

Beauty

Ingin Kulit Cantik? Minumlah Air Putih Sebelum Tidur

Ladies, merawat kecantikan paling pas dilakukan di malam hari. Ini karena saat tidur malam, kulit akan beregenerasi. Sel-sel kulit yang mati dan rusak akan digantikan dengan yang baru. Agar prosesnya bisa berjalan sempurna, kamu disarankan untuk melakukan salah satu tips ini.

Nah, minum air putih memang sudah jadi rahasia umum kecantikan kulit. Ini akan sangat membantu saat dikonsumsi sebelum tidur. Tidak hanya dari luar, kelembapan kulit juga perlu dijaga dari dalam. Untuk itu minumlah segelas air putih sebelum tidur.

Air putih dapat membantu menetralkan garam dan bahan-bahan tak sehat dalam makanan yang kamu konsumsi, sehingga kulit terjaga dari kekusaman. Tak ada salahnya kalau kamu juga menambahkan konsumsi vitamin E. Dengan melakukan ini secara rutin, kulit bakal selalu cantik.

Tidur cukup dan nyenyak adalah rahasia utama agar kulit tetap dalam kondisi prima. Pastikan jam tidur cukup. Biasakan tidur tanpa membiarkan lampu menyala, karena hal itu bisa merangsang kerja hormon yang meregenerasi sel tubuh.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading