Sukses

Beauty

Usir Jerawat dengan Coklat, Bagaimana Caranya?

Jerawat memang jadi musuh siapa saja terutama wanita. Rasanya pasti kesal saat akan menghadiri acara penting tapi ada beruntusan-beruntusan di wajah yang membuat penampilan tidak flawless. Terutama saat menjelang datang bulan, atau saat stres mendera. Jerawat pun merajalela tanpa bisa dikendalikan.

Nah, ada satu cara alami yang bisa kamu coba di rumah untuk menghilangkan jerawat Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan masker coklat lho.

Siapkan:

 

  • 3 sdt bubuk coklat
  • 2 sdt madu
  • 3 sdt oatmeal

Campurkan ketiga bahan tersebut hingga menjadi pasta, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah, terutama di bagian yang berjerawat. Gunakan krim ini setiap hari, dan dapatkan hasil yang nyata pada kulit.

Coklat dan oatmeal akan membantu membersihkan pori-pori wajah. Kandungan keduanya pun akan membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah akan lebih bersih dan jerawat akan menjauh. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menambahkan susu dan garam. Kedua bahan ini akan membuat wajah lebih lembab, sementara garam akan menghilangkan kelebihan minyak yang menyebabkan jerawat.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan share pengalamanmu setelah mencoba resep ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading