Sukses

Beauty

Berat Badan Proporsional Bisa Jaga Payudara Tetap Kencang

Ladies, selama ini berat badan yang ideal atau proporsional dianggap membuat penampilan wanita makin cantik saja. Well, selain sehat, ternyata memiliki berat badan yang proporsional juga bermanfaat untuk kesehatan payudaramu lho.

Dijelaskan dalam livestrong.com, cara ini berasal dari penelitian yang menyatakan bahwa jika berat badan bertambah dan melebihi batas normal, kelebihan ini akan lari ke payudaramu Ladies. Payudara pun bakal terasa jauh lebih berat dan juga lebih sulit untuk disokong. Jika hal tersebut terjadi secara terus menerus, kulit payudara akan tertarik dan lama-kelamaan membuatnya jadi kendur.

Nah, kamu tak ingin kan payudaramu jadi kendur? Jika memang kamu ingin payudara selalu kencang maka usahakan berat badanmu selalu proporsional Ladies.

Mulai sekarang konsumsilah makanan sehat dan dengan porsi secukupnya. Dengan begitu, berat badan akan tetap berada di angka normal.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Sekali lagi memiliki berat tubuh yang proporsional memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuhmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading