Sukses

Beauty

Cara Memanfaatkan Minyak Almond Untuk Menghaluskan Rambut

Rambut menjadi salah satu mahkota alami setiap orang. Dengan rambut yang terawat, bersih dan cantik alami, seseorang pasti akan tampil lebih percaya diri. Sebaliknya, ketika rambut lepek, kusam, kering dan kasar, ini akan menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Untuk mendapatkan rambut yang cantik, terawat dan halus alami, sebenarnya ini bisa dilakukan dengan berbagai cara mudah. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan minyak almond.

Nutrisi yang terkandung di dalam minyak almond dipercaya bisa membuat rambut makin halus, lembut, hitam dan kuat alami. Minyak almond juga bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah di kulit kepala seperti halnya komedo serta rambut rontok.

Cara memanfaatkan minyak almond untuk mendapatkan rambut halus sendiri sangat mudah. Ambil minyak almond kira-kira sebanyak 2 sendok makan. Campur dengan kondisioner sebanyak 2 sendok makan pula. Oleskan campuran ini ke rambut kamu yang basah setelah keramas. Pijat-pijat lembut kulit kepala. Diamkan kira-kira selama 30 sampai 60 menit. Jika sudah, bilas rambut dengan air hingga bersih.

Lakukan perawatan ini secara rutin 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat. Selain menghaluskan rambut, perawatan ini ternyata juga bisa bikin rambut makin lurus secara alami.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading