Sukses

Beauty

Awet Muda di Usia Hampir 40 Tahun, Begini Rahasia Cantik Wulan Guritno

Sosok yang satu ini dikenal karena pesona wajah cantiknya yang luar biasa. Di usianya yang sudah tidak muda lagi ini Wulan tetap tampak cantik seperti wanita usia 20 tahunan lho. Lalu, apa sih rahasia Wulan Guritno dalam menjaga kecantikan wajahnya ini?

"Bukan aku yang kepengen awet muda. Kalo memang itu yang temen-temen liat gitu Alhamdulillah banget, dirawat memang iya tapi targetnya bukan awet muda. Pastilah kita tambah umur ada perubahan, aku menerima dan aku ikhlas, aku siap di umur 37 ini, ngga tau umur 45 nanti," ungkap Wulan Guritno seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/9).

Bukan tanpa usaha, Wulan memiliki kiat untuk merawat kecantikannya tersebut. Diakuinya jika ia rutin melakukan olahraga. Wulan tidak melakukan diet ketat, tapi ia selalu menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya. Wulan melakukan olahraga hampir setiap hari. Semua ini ia lakukan agar sehat, langsing atau kurus adalah bonus baginya.

"Aku juga punya anak cewek dua. Keluarga aku juga umurnya panjang-panjang, tapi bukan tanpa alasan. Memang harus ada usahanya. Nggak bisa enak-enak. Usahanya juga ngga berlebihan. Olahraga dan makanan itu dijaga. Kalau kita mau perpanjang umur, awet muda kan kita nggak bisa sembarang makan jorok kan, itu bisa jadi penyakit," ucapnya.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan oleh Wulan ini menginspirasimu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading