Sukses

Beauty

Tips Alami Cerahkan Kulit Wajah dengan Serai, Bagaimana Caranya?

Bagi wanita Indonesia, kulit yang cerah masih menjadi idaman. Daripada sibuk mencoba mencerahkan wajah dengan bahan kimia, sebaiknya kembali lagi ke alam Ladies. Kamu bisa mencoba mencerahkan kulit wajah dengan menggunakan bahan dapur yang satu ini lho.

Yup, kamu bisa mencoba menggunakan serai. Selain bermanfaat menyedapkan makanan dan juga punya manfaat kesehatan, ternyata serai mampu mencerahkan kulitmu Ladies. Ini ternyata zat dalam serai yang bekerja untuk meremajakan jaringan kulit hingga kulit yang terlihat kusam akan menjadi cerah berseri adalah kandungan nerol dan geraniol. Kandungan zat-zat tersebut bersifat ampuh untuk detoksifikasi mampu mengangkat sel kulit mati yang terpendam di bawah jaringan kulit.

Yang perlu kamu lakukan adalah dengan merebus air dengan serai. Setelah itu gunakan sebagai toner untuk kulit secara teratur. Kandungan di dalamnya akan sangat bermanfaat untuk kecantikan kulitmu Ladies.

Tak cuma mencerahkan saja lho, kulitmu juga akan jadi kencang dan pori-pori pun jadi lebih kecil. Sekarang ini memang sudah banyak sabun serai yang dijual di pasaran, tapi alangkah lebih baik jika kamu mencoba perawatan alami bebas efek samping yang satu ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading