Sukses

Beauty

Ladies, Begini Cara Membeli Bra Online Agar Tak Salah Ukuran

Bra merupakan pakaian yang sangat penting bagi setiap wanita. Bra yang baik akan menopang tubuh dan membuat posturnya tampak bagus. Selain itu bra yang bagus juga sangat akan mendukung kesehatan payudara.

Salah satu tips mendapatkan bra yang bagus dan berkualitas adalah pastikan ukurannya benar-benar pas dengan tubuhmu Ladies. Hindari memilih bra yang terlalu ketat atau juga terlalu longgar.

Lalu bagaimana jika harus membeli bra secara online? Caranya sangat sederhana Ladies. Pastikan kamu membeli bra dengan merk yang biasanya sudah kamu pakai. Dengan begini kamu tak akan salah pilih ukuran bra.

Jika kamu membeli langsung di store, pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu Ladies. Ukuran pasti bra yang benar adalah dengan mengetahui ukuran lingkar dada. Caranya, ambil meteran baju kemudian ukur lingkar dada (yang ada di bawah batas payudara.)

  • Jika ukuran menunjukkan sekitar 80-85cm maka bra yang pas adalah ukuran 32.
  • Jika ukuran menunjukkan sekitar 85-90cm maka bra yang pas adalah ukuran 34.
  • Jika ukuran menunjukkan sekitar 91-95cm maka bra yang pas adalah ukuran 36.
  • Jika ukuran menunjukkan sekitar 96-100cm maka bra yang pas adalah ukuran 38.


Untuk memilih ukuran cup bra, panduannya adalah pilih yang bisa membantu mengangkat dan menyokong payudara dengan baik dan nyaman. Soal model, juga ada berbagai macam. Ada yang a half size, atau full size, dan bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan saja.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading