Sukses

Beauty

Tips Darurat Atasi Mata Bengkak Karena Menangis Pakai Air Garam

Ladies, menangis bisa menyebabkan mata jadi bengkak. Ini akan jadi makin parah saat kamu menangis semalaman karena keesokan paginya wajahmu super sembab. Tak cuma karena menangis saja, kadang jam tidur yang kurang juga bisa menyebabkan mata bengkak.

Ini bakal jadi mimpi buruk untuk penampilanmu Ladies. Apalagi jika kamu harus melewati hari penting seperti wawancara kerja atau mungkin meeting dengan klien. Nggak mau dong hal ini sampai terjadi padamu. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep praktis untuk mengatasinya. Yang kamu butuhkan adalah air garam.

Kamu bisa mengompres area yang sembab dengan air garam. Kandungan garam bisa membantu menenangkan kulit dan membuatnya berseri kembali.

Caranya cukup mudah Ladies, ambil satu sendok garam dan campurkan dengan satu liter air bersih lalu aduk hingga benar-benar rata. Setelah itu celupkan kapas ke dalam larutan air garam tersebut.Setelah itu kompres mata yang sembab atau bengkak. Tapi harus hati-hati dalam melakukanya, jangan sampai air garam masuk ke dalam rongga mata karena bisa membuat mata menjadi perih.

Mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading