Sukses

Beauty

Tutorial Aplikasi Krim Mata Untuk Hilangkan Lingkaran Hitam

Salah satu cara yang dilakukan banyak wanita untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata mereka adalah dengan menggunakan krim mata. Ladies, ternyata kamu pun tak boleh sembarangan menggunakannya. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tutorial memakai krim ini dengan benar agar meresap sempurna dan hasilnya lebih maksimal seperti yang dilansir oleh boldsky.com.

 

  • Suatu hal yang penting untuk diingat saat mengaplikasikan krim mata adalah kamu harus memberinya sedikit waktu untuk meresap dalam kulit sepenuhnya. Kamu tak boleh hanya menggunakannya dan menutupnya langsung dengan foundation atau makeup lainnya. Tunggu beberapa menit dahulu agar krim meresap dengan sempurna di kulitmu.
  • Nah, kamu juga disarankan untuk mengaplikasikan krim ini di kelopak mata dan juga tulang alismu. Ini untuk mencegah timbulnya keriput dan garis halus di wajah. Area-area ini juga sering cenderung melorot seiring bertambahnya usia.
  • Pijat mata setelah mengoleskan krim. Pijat juga tulang alis, dan area di bawah mata dengan baik dengan gerakan melingkar selama lima menit dan biarkan krim meresap sempurna.
  • Hindari menggunakan produk krim mata terlalu banyak karena akan jadi boros dan hasilnya malah kurang maksimal. Oleskan saja secukupnya.
  • Oleskan krim saat kulit sedikit basah. Ini akan membantu mengunci kelembabannya.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa hal yang perlu kamu catat agar krim meresap dengan sempurna dan tak ada lagi mata panda yang membuat kamu tampak kusam dan lebih tua.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading