Sukses

Beauty

Bubah Alfian Bagikan Trik Cerdas Gunakan Lipstik Warna Gelap

Ada banyak ketakutan ketika perempuan ingin menggunakan lipstik berwarna gelap. Mulai dari takut pucat, takut terlihat seram, hingga tidak percaya diri.

Namun jangan khawatir, makeup artist kenamaan Bubah Alfian pun membagikan tips agar tetap cantik menggunakan lipstik gelap seperti warna hitam.

Makeup artist langganan Cinta Laura ini pun mengatakan, kuncinya adalah diri kita percaya diri ketika mengenakan lipstik gelap.

“Kalau kita percaya diri, orang pun akan melihat aura positif kita. Jadi tidak dinilai seram lagi ketika menggunakan lipstik gelap,” paparnya ketika ditemui di Bandung, beberapa waktu lalu.

Selain percaya diri, Bubah memberi saran, ketika menggunakan lipstik bold atau gelap. Ada baiknya pilihan riasan mata lebih natural dan kamu juga bisa bermain warna lipstik.

“Misalnya pinggiran bibir diberi warna lipstik gelap, dan tengah bibirnya lebih warna muda seperti merah,” paparnya.

Bubah mengatakan, riasan lipstik gelap cocok digunakan saat acara di malam hari. Dan pastikan bibir tidak dalam keadaan kering, sebelum mengenakan lipstik bewarna gelap aplikasikan terlebih dahulu lipbalm. Bibir lembab akan memiliki permukaan lebih rata, sehingga warna dari lipstik dapat menyebar.

Terpenting, gunakan bingkai garis bibir agar meratakan warna lebih mudah. Hindari penggunaan lipgloss agar tidak berlebihan.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading