Sukses

Beauty

Cinta Laura Bagi Tips Menjaga Wajah Tetap Fresh Saat Traveling

Kita tahu bahwa kini aktris Cinta Laura tengah berkarir di Amerika Serikat. Walau begitu, aktris multitalenta ini masih sering pulang-pergi Amerika Serikat-Indonesia.

Jarak kedua negara terbilang cukup jauh, yang membuat Cinta harus berlama-lama di dalam pesawat. Tentu membuatnya lelah, dan membuat kulit wajah pun tidak fresh, bahkan mengalami kulit kering.

Lalu solusi seperti apa yang dibuat Cinta agar kulitnya tetap segar? Nah, solusi untuk membuat kulit wajahnya tetap lembap dan terlihat segar ialah dengan mengonsumsi air mineral.

“Setiap hari aku bisa minum 1,5-2 liter air. Alhasil kulit tetap terhidrasi, sehingga tidak kering,” ujarnya saat ditemui di Bandung, beberapa waktu lalu.

Serta, ia juga rajin berolahraga seperti gym minimal satu jam sehari setiap pagi hari. Setelah olahraga, ia pun membersihkan diri dan tak lupa menggunakan toner, serum, dan moisturizer,” ujar Cinta.

“Sebelum tidur, aku pasti cuci muka. Terus mengenakan eye cream yang sudah dipakai sejak remaja dan tidur teratur selama 7-8 jam setiap malam,” paparnya.

Perawatan wajah ketika di pesawat

Menurut Cinta, di dalam pesawat membuat kulit cepat kering. Untuk itu, perempuan 25 tahun ini tak pernah ketinggalan untuk
selalu cuci muka dengan facial wash, terus (pakai) toner, serum, moisturizer. Dan sebelum tidur, mengenakan sleeping mask.

“Karena kalau di pesawat kan udara kering dan itu (masker) bantu kulit tetap lembap dan fresh,” katanya.

Wah, bisa ditiru nih ladies cara Cinta merawat wajahnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading