Sukses

Beauty

Saint by Sandra, Lipstik Anti-Oksidan yang Diluncurkan Sandra Dewi

Saat akan keluar rumah, setiap perempuan pasti tak lupa untuk memoles bibir agar wajah tampak lebih segar. Tapi sebelum kamu mengaplikasikan pewarna bibir itu, pastikan bahwa produk yang digunakan punya nilai tambah dan bukan sekadar mempercantik penampilanmu, Ladies.

Nilai tambahnya adalah lipstik mengandung bahan-bahan aman yang memberikan proteksi pada bibirmu. Misalnya seperti lipstik yang barus saja dirilis oleh artis cantik Sandra Dewi, Saint by Sandra.

Copyright: Vemale.com


"Kelebihan Saint mengandung anti-oksidan untuk menangkal radikal bebas. Juga ada kandungan vitamin C untuk menutrisi bibir, serta ada SPF yang melindungi bibir dari sinar matahari," jelas Sandra dalam acara Launching Saint by Sandra di La Moda Jakarta Plaza Indonesia, Senin (18/9).

Copyright: Vemale.com


Kandungan-kandungan yang ada di Saint by Sandra ternyata juga sudah lolos uji BPOM lho Ladies. "Jadi bahannya oke banget, safe untuk semuanya, termasuk tidak ada bahan yang bikin alergi. So semua kalangan bisa pakai Saint ini."

Copyright: Vemale.com


Selain itu Ladies, kalian pasti penasaran ada berapa shades Saint by Sandra ini kan? Total ada enam shades. Penamaan warna tersebut berdasarkan nama kota di Paris, seperti Saint Dominique, Saint Germain, Saint Louis, Saint Severin, Saint Honore, Saint Mitchel.

Ada juga produk barunya nih Ladies yang lebih glossy dan warna cenderung mengarah ke pink, yaitu Chantilly, Lit, dan Rose. Nah, produk ini Ladies sudah bisa didapatkan di beberapa toko online atau e-commerce lho Ladies. Harganya? Hanya 129 ribu saja! Nah, tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading