Sukses

Beauty

Bibir Merona Merah Hanya Pakai Jeruk Tiap Malam Sebelum Tidur

Setiap wanita jelas mengidamkan bibir merah merona. Warna natural bibir jelas sangat diinginkan banyak wanita di dunia. Bibir merupakan salah satu bagian penting dalam penampilan seseorang wanita. Karena itu, banyak wanita yang merasa warna bibirnya gelap berusaha keras mencerahkannya.

Bibir yang gelap disebabkan oleh berbagai hal Ladies. Beberapa sebabnya antara lain karena rokok, paparan sinar matahari, alergi produk kosmetik, kafein, dan juga hormon yang tidak seimbang.

Kamu bisa mencoba mencerahkan bibir yang gelap ini hanya dengan menggunakan buah kaya vitamin C ini. Jeruk akan bisa jadi penolongmu Ladies. Caranya pun sangat mudah dan sederhana.

Sebelum tidur, peras jeruk dan oleskan pada bibir. Ulangi treatment ini secara teratur selama 1-2 bulan.

Memang tidak instan, namun perlahan bibir hitammu akan lebih cerah. Cara alami ini pun akan sangat bebas efek samping dan tidak berbahaya untuk kulit karena tak ada bahan kimia yang digunakan.

Jeruk diperkaya dengan kandungan vitamin C, buah ini akan membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. Karena itulah bibir merah akan segera kamu dapatkan Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading