Sukses

Beauty

Pakai Masker Es Batu Setiap Hari, Ini Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan

Es batu selama ini kita kenal sebagai penyegar minuman. Namun ladies, tak hanya sebagai penyegar minuman, es batu juga bermanfaat sebagai penyegar kulit wajah. Melansir dari laman indiatimes.com, memanfaatkan es batu sebagai masker kulit secara rutin bisa membuat kita merasakan banyak hal menakjubkan.

Apa saja manfaatnya?

Menghaluskan Kulit
Masker es batu yang digunakan rutin setiap malam menjelang tidur bisa bikin kulit jadi lebih halus dan lembut. Tak hanya halus dan lembut, kulit pun akan tampak lebih segar dan terawat dengan baik.

Mencegah dan Menyembuhkan Jerawat
Punya masalah jerawat membandel? Kamu bisa mengatasinya dengan memanfaatkan masker es batu. Selain menyembuhkan masalah jerawat, es batu juga bisa mencegah dan meminimalisir terjadinya peradangan kulit akibat jerawat.

Mencegah Risiko Keriput
Oleskan es batu ke kulit secara perlahan dan rutin. Ini bermanfaat mencegah risiko kulit keriput. Tak hanya itu saja, ini juga bermanfaat melembabkan kulit secara alami.

Mengatasi Mata Panda
Memiliki mata panda memang sangat mengganggu. Namun ladies, jangan khawatir dengan masalah kecantikan satu ini. Kamu bisa mengatasi masalah mata panda dengan masker es batu. Selain mengatasi mata panda, masker es batu juga bantu mengatasi mata bengap atau bengkak akibat menangis terlalu lama, tidur terlalu lama maupun menatap layar komputer dan gadget terlalu lama.

Itulah beberapa manfaat mengagumkan yang bisa kamu dapatkan dengan memakai masker es batu secara rutin setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading