Sukses

Beauty

Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit dalam Sabun Mandi

Mandi menjadi hal yang sering kita lakukan setiap hari, untuk menjaga kebersihan tubuh. Sabun pun menjadi salah satu perawatan kulit yang wajib digunakan ketika mandi, agar kulit tubuh tetap lembap. Sabun yang terbuat dari susu kambing pun bisa menjadi pilihan yang pas sebab memiliki khasiat  membuat kulit begitu mulus dan kinclong. Bahkan, sabun ini pun menjadi andalan Ratu Cleopatra lho.

"Susu kambing memiliki anti-oksidan tinggi untuk membuat kulit jadi sehat dan lembap. Jadi, tidak akan membuat kulit jadi kering," jelas Promotion Manager PT Megasurya Mas, Mirna F Ambarsari, seperti rilis yang diterima Vemale.comSelain itu, susu kambing juga memiliki kandungan Alhpa Alpha-hydroxyl Acid (AHA) yang bertugas sebagai agen eksoliator. Ini membuat pemakaian sabun susu kambing secara rutin akan membantu membuat tubuh bersih dari noda bekas jerawat.

Jangan lewatkan yang ini.

Namun, kamu juga tetap harus berhati-hati dalam memilih produk dengan teliti dan baik. Sebab, banyak produk sabun yang dicampurkan dengan pemutih sehingga bukan murni susu kambing. Tapi ada cara mudah untuk mengetesnya Ladies. "Coba saja letakkan produk sabun di bawah sinar Ultra Violet.

Jika sinarnya berpencar di dalam produk, berarti sabun itu memakai pemutih," jelasnya. Sebab itu, Ladies harus lebih kritis lagi dalam memilih produk khususnya produk sabun susu kambing. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah produk sabun dari Lervia yang menawarkan susu kambing dipadukan dengan alpukat yang begitu kaya antioksidan.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading