Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Kulit Glowing dengan Masker Pare

Kulit yang bersih dan cantik, atau istilah zaman sekarang menyebutnya glowing, adalah dambaan setiap wanita. Kulit wajah glowing bukan hanya menimbulkan kesan segar namun juga memberi kesan wajah halus kencang dan awet muda. Inilah mengapa banyak wanita mencari cara untuk bisa mendapatkan kulit glowing.

Jika kamu tak suka melakukan perawatan dokter mahal, maka manfaatkan bahan-bahan alami yang bisa membuat kulit glowing, salah satu caranya adalah memakai masker pare.

Dilansir dari Stylecraze.com, pare memiliki kandungan baik yang bisa meningkatkan peredaran darah dan menetralkan racun dalam darah sehingga bersih dan sehat. Efeknya, jika darah yang dialirkan bersih, maka kulit wajah juga akan menunjukkan hasilnya yang sehat dan glowing.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 1/4 buah pare
  • 1 sdm air perasan jeruk lemon
  • 1 sdm madu
  • air secukupnya

Cara membuat:

  1. Haluskan pare dan campur dengan semua bahan, jika terlalu cair, tak usah dicampurkan air. Setelah itu bubuhkan merata di wajah. Biarkan kurang lebih 10 menit baru bilas bersih. Lakukan perawatan seminggu sekali.
  2. Perawatan kulit glowing dengan pare juga bisa dilakukan dengan cara meminum jus pare. Cara ini membantu membuat kulit glowing dari dalam. Cukup siapkan pare, buang bijinya dan jus dengan madu dan air secukupnya. Minum jus pare 2-3 kali seminggu.

Nah, kira-kira kamu tertarik mencobanya ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading