Sukses

Beauty

Ussy Sulistiawaty: Cantik yang Instan Nggak Akan Pernah Bagus & Tahan Lama

Rasanya setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Tidak ada satupun wanita yang ingin tampak jelek. Nah, karena itulah kita wajib melakukan berbagai perawatan demi bisa cantik. Ussy Sulistiawaty ternyata punya pandangan soal cantik dan merawat diri.

Dilansir oleh KapanLagi.com(13/9), tak jarang banyak wanita yang melakukan cara instan untuk tampil cantik. Tak hanya itu saja bahkan tak sedikit wanita selalu mengedit fotonya lebih dulu sebelum diposting ke sosial media. Ussy termasuk salah satu yang tidak suka perawatan instan.

"Jangan pernah ingin cantik di Instagram edit sana edit sini lakukan buat diri kita sendiri karena aslinya di Instagram editannya bagus pas ketemu aslinya yah begitu doang. Jadi mendingan dirawat," ucap Ussy Sulistiawaty.

Untuk urusan perawatan, Ussy tak terlalu pemilih. Ia bisa melakukan perawatan di mana saja, mau itu di tempat tradisional atau klinik. Yang jelas ia tidak pernah memilih lakukan perawatan secara instan.

"Mana saja aku mah asal nggak instan. Karena aku percaya yang instan itu nggak akan bertahan lama," ucapnya lagi.

Nah Ladies, memang untuk mencapai segala sesuatu ada prosesnya. Segala sesuatu yang instan memang kurang maksimal. Pasti akan ada bedanya seseorang yang merawat diri dengan rutin dengan yang instan. Jangan bosan untuk merawat diri agar selalu cantik ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading