Sukses

Beauty

Mengatasi Kantung Mata dengan Masker Tomat dan Kentang

Kebiasaan tidur terlalu larut malam dan menatap layar gadget terlalu lama sering kali menyebabkan seseorang mengalami masalah kantung mata. Jika mata sudah mengalami hal ini, penampilan pun terasa kurang menarik lagi. Apalagi, ketika ditambah dengan adanya keriput pada area bawah mata.

Mengenai masalah kantung mata ini, sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan mudah dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar kita. Melansir dari laman boldsky.com, bahan alami tersebut adalah buah tomat.

Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam buah tomat sangat baik dalam mencerahkan kulit termasuk kulit bawah mata. Vitamin c dan a pada tomat bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan lembab alami. Perawatan menggunakan buah tomat ini akan semakin maksimal ketika kita memadukannya dengan kentang.

Untuk mengatasi kantung mata pakai tomat dan kentang, berikut tipsnya.

Bahan

  • 1 buah tomat
  • 1/2 buah kentang


Cara membuat dan aplikasi
Haluskan tomat dan kentang. Campur kedua bahan, aduk rata. Oleskan masker ini perlahan ke area bawah mata. Gosok-gosok dengan jari secara pelan dan jangan sampai mengenai area dalam mata. Diamkan kira-kira selama 15 menit, bilas dengan air bersih.

Dengan perawatan ini, kamu tidak hanya bebas dari masalah kantung mata tetapi juga bisa memiliki kulit wajah bersih, putih dan lembab alami. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading