Sukses

Beauty

Cukupi Vitamin E Jika Tidak Ingin Rambut Rontok

Masalah rambut rontok mungkin bukan masalah baru bagi banyak orang. Namun bukan berarti bisa diabaikan. Seringkali banyak orang mengeluh bahwa tips dan berbagai cara melebatkan rambut serta mencegah rambut rontok tidak mempan dicoba.

Mungkin kamu harus mengetahui bahwa secara alami rambut memang akan rontok dan digantikan dengan rambut yang tumbuh baru. Untuk membantu mengatasinya, pastikan sudah menggunakan shampo yang mampu menutrisi rambut dan kulit kepala seperti PANTENE Shampo Perawatan Rambut Rontok. Pemilihan shampo ini jangan disepelekan Sahabat Fimela, karena menggunakan shampo dengan formula tepat secara teratur dapat membantu mengurangi permasalahan rambut rontok parah.

 

PANTENE Shampo Perawatan Rambut Rontok dapat kamu jadikan pilihan karena kandungan Pro-vitamin di dalamnya yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Tidak hanya itu, ada juga Keratin Damage Blockers yang mencegah rambut patah akibat kerusakan, sehingga rambut dapat lebih kuat dari akar hingga ujungnya.

Namun jika masih khawatir rambut rontok, salah satu caranya adalah dengan minum cukup vitamin E. Vitamin E diketahui memberikan manfaat menguatkan batang dan akar rambut serta menjaga kilau rambut sehat alami.

Dilansir dari Stylecraze.com, senyawa antioksidan dalam vitamin E yang disebut Alpha-Tokoferol mampu memberikan banyak manfaat kesehatan dan kecantikan rambut seperti mencegah rambut rapuh, kering dan kusam.

Rambut rontok atasi dengan vitamin E/copyright Shutterstock.com

Vitamin E adalah bukan hanya menjadi nutrisi yang dibutuhkan rambut agar tidak mudah patah tapi juga meningkatkan peredaran darah, menjaga pH normal rambut dan kulit kepala serta produksi minyak di kulit kepala.

Vitamin E bisa didapat dari berbagai macam makanan seperti sayuran hijau semacam brokoli, kangkung, sawi, selada, buah alpukat dan kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah dan hazelnut.

Jadi, jika khawatir rambut rontok, mulai saja dulu dengan memperhatikan asupan makanan kamu setiap hari, ladies. Apakah makanan sehari-hari sudah bisa mencukupi kebutuhan dan mendukung kesehatan rambut yang sehat?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading