Sukses

Beauty

Ajaib, Makan Tomat Tiap Hari Bisa Bikin Kamu Awet Muda

Ladies, siapa sih yang ingin kulitnya dipenuhi keriput? Setiap orang pasti ingin selalu awet muda meski usia memang tak bisa dihindari. Selain itu, paparan sinar matahari, debu, polusi atau udara yang bikin kering dari air conditioner, terkadang tak bisa dihindari dari aktivitas sehari-hari. Padahal, kita tahu benar bahwa semua hal yang disebutkan tadi dapat memberi dampak buruk pada kulit.

Nah, jika kamu ingin agar kulit tetap cantik, sehat dan bebas kerut. Kamu harus memperkuat pertahanan kulit. Salah satunya adalah memberi nutrisi dari dalam. Nah, buah yang satu ini bisa banget bantu kamu untuk selalu awet muda lho.

Tomat dipercaya mampu membuat kulit makin cantik. Kandungan lycopene di dalam si buah merah menggemaskan ini dapat membantu mengurangi kerusakan sel kulit dan kemerahan akibat iritasi yang biasa terjadi pada kulit. Rusaknya sel kulit dapat mengakibatkan kerutan pada wajah, khususnya area sekitar mulut serta di mata.

Tomat bisa dikonsumsi setiap hari. Kamu bisa mencampurkannya dalam masakan atau sebagai camilan buah segar. Dengan mengonsumsi buah yang satu ini, kamu akan bisa mengembalikan kecantikan yang pudar akibat usia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading