Sukses

Beauty

Rahasia Mudah Agar Kaki Tak Gatal Setelah Mencukur Bulu Kaki

Ladies, bagi beberapa orang bulu kaki sangat mengganggu penampilan terutama saat ingin mengenakan baju pendek. Kaki yang indah menurut beberapa wanita adalah yang mulus dan bebas bulu. Karenanya mereka melakukan beberapa perawatan untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut dari kaki mereka. Salah satu cara tercepat untuk menghilangkan bulu kaki adalah dengan mencukurnya.

Ada beberapa masalah yang dikeluhkan setelah mencukur bulu kaki. Ada yang mengungkapkan bahwa kulit jadi kasar dan kering. Tak jarang malah mengalami alergi. Ini karena kulitmu dalam keadaan kering dan ikut tergesek oleh pisau cukur. Hal ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit kaki jadi jelek.

Ternyata ada satu trik mudah yang bisa kamu lakukan Ladies. Yang kamu butuhkan adalah baby oil. Segera setelah mencukur bulu kaki seperti biasa oleskan baby oil pada kulit. Ini akan membuat kulit tak kering dan tak iritasi. Kulitmu akan bebas gatal-gatal.

Selain itu baby oil juga berfungsi untuk melembutkan folikel tempat bulu kaki tumbuh. Dengan begini kakimu akan jadi lebih halus, mulus, dan bebas gatal.

Nah, selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading