Sukses

Beauty

Resep Alami Bibir Merah Merona dengan Buah Alpukat

Bibir merona alami adalah idaman setiap wanita. Rasanya akan lebih percaya diri tampil meski tanpa lipstik saat bibir kita dalam kondisi yang cantik. Nah, kamu yang ingin punya bibir merah merona bisa banget kok mencoba resep yang satu ini Ladies. Dengan memanfaatkan bahan alami seperti buah-buahan kamu bisa memiliki bibir merah merona.

Di dunia kosmetik, produk lip balm adalah produk yang dibuat untuk melembabkan bibir dan mengembalikan warna bibir alami. Dan ternyata, selain memanfaatkan vaselin, lip balm modern juga memetik manfaat dari minyak alpukat. Kamu bisa kok membuat sendiri bahan untuk memerahkan bibir secara alami.

Kamu bisa memassage bibir dengan ramuan alami ini Ladies. Bahan yang diperlukan adalah 50 gram alpukat yang telah dihancurkan, dan 2-3 tetes minyak zaitun. Bahan dicampurkan, kemudian dimassagekan ke area bibir dengan gerakan memutar kurang lebih 5-6 menit setiap hari sebelum tidur. Bilas dengan air dingin dan bibir akan memperoleh warna merah merona secara alami bila dilakukan teratur.

Selama beberapa kali seminggu juga kamu disarankan untuk melakukan scrub bibir untuk menghilangkan sel kulit mati. Nah, kamu bisa mencampurkan 50 gram alpukat dan 1 sdt gula pasir, kemudian scrub pada bibir dengan lembut. Namun hati-hati, karena bibir bisa terluka jika terlalu keras menggosoknya. Untuk itu lakukan saja perlahan selama 2-3 menit.

Sangat mudah dan sederhana bukan Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading