Sukses

Beauty

Masker Putih Telur Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Memiliki wajah yang kencang dan awet muda tentu menjadi impian dari hampir semua wanita. Untuk itu, tidak heran jika banyak wanita melakukan perawatan wajah maksimal demi dapatkan wajah yang kencang dan awet muda. Perawatan ini sendiri mulai dari perawatan di klinik kecantikan atau perawatan sederhana di rumah namun dilakukan secara rutin.

Mengenai perawatan wajah yang sederhana dan rutin untuk dapatkan kulit kencang serta awet muda, kamu bisa memanfaatkan putih telur ladies. Melansir dari laman stylecraze.com, nutrisi yang terkandung di dalam putih telur bisa mengangkat sel kulit mati penyebab berbagai masalah kulit wajah. Ini juga bermanfaat membuat wajah makin halus dan bersih alami.

Cara memanfaatkan putih telur sebagai masker sendiri sangat mudah. Ambil satu butir telur, pisah putih dan kuning telur. Ambil kuas kemudian aplikasikan putih telur ke kulit wajah sampai merata. Jika tidak ada kuas, pakai jari tangan, usap merata putih telur ke wajah kemudian pijat-pijat halus. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit sampai masker mengeras. Jika sudah, lepas masker secara hati-hati. Bilas wajah dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan dengan masker putih telur ini rutin 1 kali dalam seminggu. Aplikasikan juga pelembab alami yakni minyak kelapa atau minyak zaitun demi dapatkan wajah makin cantik dan awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading